Ini Dia 5 Wonder Kid Premier League Calon Bintang Masa Depan

Semoga menjadi bintang besar!

Liga Premier Inggris baru saja bergulir, banyak kejutan yang terjadi dan puluhan transfer pemain yang tercipta. Para pesepakbola muda banyak yang bermimpi suatu saat akan tampil di liga paling kompetitif ini. Semangat tinggi dan pantang menyerah membantu anak-anak muda di seluruh penjuru dunia untuk bisa membuktikan kemampuannya.

Banyak yang berhasil namun banyak juga yang gagal membuktikan diri untuk bisa memperkuat salah satu tim di liga premier Inggris. Berikut ini beberapa wonder kid premier league calon bintang masa depan yang mampu membuktikan diri di lapangan hijau.

 

1. Wilfred Ndidi

Ini Dia 5 Wonder Kid Premier League Calon Bintang Masa Depanhttp://www.weltfussball.at

Transfer N'Golo Kante ke Chelsea ternyata berbuah manis bagi Wilfred Ndidi, Leicester City akhirnya mendapatkan penggantinya dalam sosok Ndidi. Masih berusia 20 tahun enerjik dan mampu mengatur lapangan tengah Leicester City dengan sangat baik menggantikan peran kante, dengan jam terbang yang semakin tinggi Ndidi akan mampu jadi bintang masa depan.

2. Richarlison

Ini Dia 5 Wonder Kid Premier League Calon Bintang Masa Depanhttp://www.goal.com

Pemain muda asal klub Fluminense akhirnya berlabuh di tim liga premier bersama Watford. Menjalani debut kala melawan Liverpool dan bermain apik membantu Watford keluar dari kekalahan, dengan waktu bermain yang lebih banyak Richarlison yang sekarang masih berusia 20 tahun akan berkembang menjadi bintang di masa depan.

3. Dominic Calvert-Lewin

Ini Dia 5 Wonder Kid Premier League Calon Bintang Masa Depanhttp://www.stadiumastro.com

Bermain sejak menit awal ternyata dimanfatkan dengan baik oleh Calvert-Lewin yang baru berusia 20 tahun ini. Kesempatan yang dia dapatkan dimanfaatkan dengan baik, ia memberikan kontribusi yang besar buat Everton berkat satu assist kepada Rooney. Bermain secara reguler akan mampu membuat Calvert-Lewin menjadi striker hebat nantinya.

4. Steve Mounie

Ini Dia 5 Wonder Kid Premier League Calon Bintang Masa Depanhttp://www.stadiumastro.com

Huddersfield Town ternyata tidak salah memilih Steve Mounie, didatangkan dari Montpellier Mounie langsung beradaptasi dengan klub dan tampil memukau. Pertandingan pertama dilakoni dengan cemerlang berkat dua gol yang dia lesatkan ke gawang Crystal Palace, masih berusia 22 tahun dan tampil dengan baik akan membuat mounie menjadi striker tajam.

5. Kyle Walker-Peters

Ini Dia 5 Wonder Kid Premier League Calon Bintang Masa Depan

Tahun ini Walker Peters mendapatkan kepercayaan untuk mengawal lini pertahanan Tottenham Hotspurs. Kesempatan itu dia berikan dengan penampilan apik di lini belakang. Walker-Peters bermain penuh dan meraih hasil positif, masih berusia 20 tahun Walker-Peters akan berkembang menjadi defender andalan buat Tottenham Hotspur. 

Irvan Lingga Photo Writer Irvan Lingga

Amatiran yang senang dan sedang berusaha menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya