Comscore Tracker

Beckham Putra Ikut Sumbang Gol, Persib Berpesta Gol ke Gawang Persiwa

Diwarnai parade gol dari pemain-pemain asing Persib

Jakarta, IDN Times - Laju Persib Bandung di Piala Indonesia masih tak terbendung. Sempat ditahan imbang oleh Persiwa Wamena di leg pertama, Maung Bandung mengamuk di laga kedua. Menjamu Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Persib berpesta gol dengan skor telak, 7-0.

Ketujuh gol Persib sendiri dicetak oleh Ezechiel N'Douassel (3 gol), Srdjan Lopicic (1 gol), Esteban Vizcarra (1 gol), Beckham Putra Nugraha (1 gol), dan Ghozali Siregar (1 gol). Banjir gol ini sendiri menandakan bahwa Persib siap untuk menghadapi Arema FC, calon lawan mereka di babak selanjutnya.

Catatan khusus di laga ini adalah trigol Ezechiel dan satu gol dari Beckham. Eze, sapaan akrab Ezechiel, menjawab keraguan publik kalau tanpa Jonathan Bauman, dirinya masih merupakan penyerang tajam. Selain itu, kabar gembira bagi Bobotoh juga datang melalui sang pemain muda, Beckham Putra.

Pemuda berusia 18 tahun ini sukses cetak gol perdananya bagi Persib setelah dirinya menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub sebelum laga ini. Dengan satu golnya ini, walau masuk sebagai pemain pengganti, Beckham mulai tunjukkan kualitas untuk menapaki jejak karier sang kakak, Gian Zola Nasrullah.

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You