Comscore Tracker

Boyong Said Benrahma, West Ham Bakal Punya 2 Winger Yahud!

West Ham sedang dalam performa apik di dua laga terakhirnya

Jakarta, IDN Times - West Ham United tengah membangun proyek menarik di skuatnya musim ini. Meski mengalami awal musim 2020/2021 dengan sedikit kurang mulus karena kalah di 2 laga awal, The Hammers bangkit di dua laga berikutnya.

Menutup pekan keempat Liga Inggris menjelang international break misalnya, anak asuh David Moyes sukses pesta besar dengan menang 4-0 atas Wolves dan 0-3 atas tuan rumah Leicester City.

Kini, menyambut kembalinya Premier League usai jeda internasional, West Ham coba mereparasi skuatnya jadi makin tangguh. Yang terbaru, mereka kini semakin dekat dengan upaya mendatangkan salah satu pemain terbaik Divisi Championship musim lalu, Said Benrahma, dari Brentford.

1. West Ham siapkan £30 juta untuk Said Benrahma

Boyong Said Benrahma, West Ham Bakal Punya 2 Winger Yahud!Selebrasi winger Brentford, Said Benrahma, usai mencetak gol. Twitter/@Benrahma2

Pemain bernama lengkap Mohamed Said Benrahma ini memang sudah lama diincar banyak klub kasta tertinggi Liga Inggris. Musim lalu, 17 gol dicetak olehnya dan membantu Brentford lolos ke final play off  namun kalah dari Fulham dan memupus mimpinya promosi ke Premier League bersama The Bees.

Musim ini pun, 2 gol dicetaknya di ajang Carabao Cup untuk membantu Brentford lolos ke babak perempat final. Bersama Stoke City, Brentford jadi satu dari dua wakil Championship yang tersisa di ajang Piala Liga tersebut.

Tak pelak, harganya pun makin melambung. Dilaporkan Guardian, Benrahma akan ditebus dengan banderol £30 juta termasuk klausul bonus. Dan ia akan jadi penjualan termahal Brentford, mengalahkan harga jual Ollie Watkins yang dijual ke Aston Villa seharga £28 juta. 

Baca Juga: 10 Bintang Championship yang Layak Main di Premier League Musim Depan

2. West Ham akan punya 2 winger eks Championship yang siap menggebrak Premier League

Boyong Said Benrahma, West Ham Bakal Punya 2 Winger Yahud!Jarrod Bowen, winger West Ham United. Twitter/@jarrodbowen_

Bila Said Benrahma resmi merapat, West Ham akan memiliki dua winger alumnus Championship yang punya reputasi mentereng. Pada 31 Januari 2020, The Hammers mendaratkan gelandang kidal milik Hull City, Jarrod Bowen, seharga £20 juta. Ikut andil pada 16 gol dan 6 asis bersama Hull City, Bowen mendapatkan kesempatan naik kelas ke Premier League.

Dan meski musim lalu hanya punya 1 gol dan 4 asis pada 13 laga, Bowen langsung tancap gas di awal musim 2020/2021. Dari 4 laga awal, Bowen sudah catatkan 3 gol, termasuk 2 gol ke gawang Wolves dan 1 gol ke gawang Leicester City.

3. West Ham berpeluang jadi kuda hitam

Boyong Said Benrahma, West Ham Bakal Punya 2 Winger Yahud!whufc.com

Musim ini sendiri, West Ham memang lambat panas. Keok di dua laga awal, The Hammers bangkit di dua laga selanjutnya jelang jeda internasional. Dua klub langganan papan atas, Wolves dan Leicester City, dihajar dengan skor telak 4-0 dan 0-3.

Kini, Declan Rice dan kolega duduk di posisi ke-10. Meski sudah melepas Felipe Anderson dan Jack Wilshere, kini West Ham selangkah lagi akan mendapatkan Said Benrahma dan kualitas The Hammers kini tak lagi bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: 5 Bintang Championship yang Masih Bisa Pindah ke Premier League

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya