[BREAKING] Penyerang Bayern Munich Resmi Dilepas ke Klub China

Ia meminta kontraknya diputus walau tersisa sampai Juni 2020

Jakarta, IDN Times - Kabar sedikit mengejutkan datang dari klub penguasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich. Penyerang jangkung mereka, Sandro Wagner, resmi memutus kontraknya dengan klub dan bergabung dengan klub Chinese Super League, Tianjin Teda.

"Sandro menghampiri kami dan meminta untuk dilepas kontraknya. Dia menyebutkan bahwa ia mendapat tawaran sangat menarik dari China dan kami mengabulkan permintaannya. Kami ingin menyampaikan terima kasih untuk semua yang Sandro berikan selama di Bayern dan mengharapkan yang terbaik untuknya nanti di China," ujar Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Penyerang berusia 31 tahun ini pernah menghabiskan pendidikan di akademi Bayern selama 11 tahun, sebelum akhirnya hijrah ke berbagai klub di Jerman, lalu kembali lagi ke Bayern dan mengabdi selama dua musim lamanya. Dengan diputusnya kontrak Sandro yang sebenarnya masih tersisa sampai Juni 2020, ia akan bergabung bersama kapten timnas Nigeria yang kini bermain bagi Tianjin Teda, John Obi Mikel.

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya