Comscore Tracker

Dua Gol Tammy Abraham Beri Frank Lampard Kemenangan Perdana

Drama lima gol terjadi di kandang Norwich City

Jakarta, IDN Times - Chelsea akhirnya sukses membukukan kemenangan perdana mereka di Premier League 2019/2020. Bertandang ke markas Norwich City pada pekan ketiga Premier League, Chelsea sukses curi poin penuh berkat kemenangan tipis, 2-3.

Serunya laga ini langsung terasa di awal babak pertama. Chelsea membuka keunggulan di menit ke-2 setelah umpan silang Cesar Azpilicueta sukses dikonversikan menjadi gol oleh Tammy Abraham.

Tak berselang lama, Norwich menyamakan skor melalui Todd Cantwell. Memanfaatkan asis Teemu Pukki, Cantwell mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-6.

Sempat stagnan, laga kembali sengit pada menit ke-17. Memanfatkan umpan Christian Pulisic, Mason Mount sukses mencetak gol keduanya di liga musim ini. Sepakan kerasnya tak mampu dibendung oleh Tim Krul.

Tak tinggal diam, tuan rumah kembali merespons. Sodoran manis dari Emi Buendia, sukses dimanfaatkan Pukki untuk menyamakan skor pada menit ke-30. Ini sekaligus menjadi gol kelima Pukki di Premier League musim ini, menjadikannya top skor sementara liga.

Skor sama kuat 2-2 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Chelsea langsung ambil alih kendali permainan. Hasilnya, berawal dari sodoran Mateo Kovacic, Abraham sukses mencetak gol keduanya pada menit ke-68. Sepakan keras eks penyerang Aston Villa ini memperdaya dua bek Norwich dan Krul dari luar kotak penalti.

Sampai akhir laga, skor 2-3 untuk Chelsea bertahan dan menjadi tiga angka pertama Frank Lampard di Premier League sebagai pelatih.

Baca Juga: Kekalahan Chelsea adalah Kemenangan bagi Frank Lampard

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You