Hasil Lengkap Liga Champions: El Real Berpesta, Banjir Gol di Zagreb

Pemain muda Madrid, Rodrygo Goes, mencuri atensi pekan ini

Jakarta, IDN Times - Liga Champions 2019/2020 matchday 4 berakhir seru dan penuh drama pada Kamis (7/11) dini hari tadi. Di jadwal yang mempertandingkan wakil-wakil dari Grup A sampai D, sejumlah laga bahkan berakhir dengan skor akhir mencolok.

Di Grup A, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid sama-sama mencetak kemenangan untuk memperlebar peluang mereka lolos dari babak grup. PSG menang 1-0 atas Club Brugge, sementara Madrid justru berpesta 6-0 atas Galatasaray dengan pemain muda mereka, Rodrygo Goes, mencuri perhatian lewat trigol-nya.

Di Eropa Timur, dua laga sendiri berakhir dengan banjir gol. Dinamo Zagreb yang menjamu Shakhtar Donetsk harus puas berbagi angka lewat drama gol yang berakhir dengan skor 3-3. Sementara di markas Crvena Zvezda, Tottenham Hotspur sukses berpesta gol lewat skor akhir 0-4.

Laga tak kalah seru tersaji di markas Atalanta kala menjamu Manchester City. Berbagi skor 1-1 di akhir, laga ini diwarnai cederanya Ederson Moraes, disusul kartu merah Claudio Bravo, yang memaksa bek kanan City, Kyle Walker, jadi kiper dadakan di sisa laga.

Tim-tim kuat lain seperti Bayern Munich dan Juventus di sisi lain sukses mengunci tiga poin dengan kemenangan yang tak terlalu mencolok. Juventus curi tiga angka dari tuan rumah Lokomotiv Moskow lewat gol dramatis Douglas Costa di pengujung laga, sementara Bayern cetak borong dua gol di babak kedua untuk tundukkan Olympiakos.

Sedikit kejutan mungkin adalah kekalahan Atletico Madrid di tangan Bayer Leverkusen. Secara mengejutkan, anak asuh Diego Simeone bertekut lutut dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga: 1 Gol Aaron Ramsey Mampu Ukir 2 Rekor untuk Juventus di Liga Champions

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya