Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti (Rabu, 12 Desember 2018)

Ada satu grup yang belum punya wakil ke babak 16 besar

Jakarta, IDN TimesMatchday ke-6 Liga Champions Eropa dini hari nanti masih akan menghadirkan banyak laga-laga menarik. Walau Grup A dan Grup D sudah menemukan dua wakil ke babak 16 besar, masih ada Grup B dan C yang masih perlu 3 wakil lagi untuk lolos ke babak 16 besar.

1. Grup A

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti (Rabu, 12 Desember 2018)Twitter/@BVB

Laga AS Monaco vs Borussia Dortmund dan Club Brugge vs Atletico Madrid sebenarnya laga formalitas belaka karena baik Dortmund dan Atletico sudah lolos ke babak 16 besar. Tapi, laga terakhir ini bisa menentukan siapa yang akan jadi juara Grup A karena Dortmund dan Atletico hanya berjarak 2 poin saja.

Baca Juga: Ketat, Laga 'Hidup Mati' di Matchday Terakhir Fase Grup Liga Champions

2. Grup B

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti (Rabu, 12 Desember 2018)www.uefa.com

Grup yang sudah 'ditaklukkan' oleh Barcelona ini masih menyisakan satu slot untuk mencari siapa yang akan menemani Blaugrana ke babak 16 besar. Dua klub tersisa, Inter Milan dan Tottenham Hotspur, akan berjuang di laga terakhir mereka. Inter akan menjamu PSV Eindhoven, sementara Spurs harus bertandang ke markas Barcelona. Laga Barcelona vs Tottenham sendiri akan disiarkan live oleh RCTI dini hari nanti (12/12) pukul 03.00 WIB.

3. Grup C

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti (Rabu, 12 Desember 2018)twitter.com/betsafe

Grup paling panas yang akan berlaga dini hari nanti. Sampai jelang matchday ke-6, Paris Saint-Germain (PSG), Napoli, dan Liverpool akan berjuang untuk tentukan siapa dua di antara mereka yang lolos ke fase 16 besar. Napoli akan bertandang ke Anfield, markas Liverpool, sementara PSG melawat ke 'neraka' Belgrade, kandang Crvena Zvezda.

4. Grup D

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti (Rabu, 12 Desember 2018)Twitter/@FCPorto

Grup favorit para hipster. Grup ini sendiri berisi Galatasaray, Porto, Schalke, dan Lokomotiv Moskow. Ini juga salah satu grup yang sudah punya dua wakil ke babak 16 besar. Porto yang sudah dipastikan lolos sebagai juara grup akan bertandang ke Galatasaray, sementara Schalke yang lolos sebagai runner-up akan menjamu Lokomotiv Moskow di Veltins Arena. Laga Galatasaray vs Porto disiarkan live oleh RCTI dini hari nanti (12/12) pukul 00.55 WIB.

Baca Juga: Resmi! UEFA Akan Gunakan VAR di Fase 16 Besar Liga Champions Musim Ini

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya