Kai Havertz Sudah Sepakat Pindah ke Chelsea?

Sempat menyanggah, kini Chelsea siap amankan Kai Havertz?

Jakarta, IDN Times - Meski sebelumnya sempat menyanggah rumor transfer, Kai Havertz nampaknya akan segera berlabuh bersama Chelsea.

Chelsea sejatinya sempat dirumorkan mendapat banyak saingan untuk dapatkan Havertz, namun kini, The Blues jadi satu-satunya klub yang berpeluang mendapatkan tanda tangan sang pemain.

1. Kai Havertz sudah selangkah lagi ke Chelsea?

Kai Havertz Sudah Sepakat Pindah ke Chelsea?talksport.com

Dari laporan David Ornstein di The Athletic, Chelsea jadi satu-satunya klub yang berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Kai Havertz. Dengan situasi keuangan klub di kala pandemik, Chelsea menjadi satu-satunya tim yang punya kekuatan finansial cukup oke.

Dana sebesar 80 juta euro kabarnya jadi banderol yang disiapkan Chelsea untuk memboyong Havertz ke London. Skema yang disiapkan pun adalah membayar 65 juta euro + 15 juta euro dalam bonus. Atau 70 juta euro + 10 juta euro dalam bonus.

Baca Juga: Frank Lampard Pastikan Chelsea Tidak Berminat pada Kai Havertz

2. Real Madrid sempat inginkan Havertz, namun mundur dari persaingan

Kai Havertz Sudah Sepakat Pindah ke Chelsea?twitter.com/kaihavertz29

Sebelumnya, sederet klub sempat bersaing untuk dapatkan tanda tangan Kai Havertz. Usai kalah dari Bayern Munich di babak final DFB Pokal, pemain berusia 21 tahun ini sudah meminta kepada manajemen Bayer Leverkusen untuk hengkang.

Real Madrid, Bayern, hingga Chelsea menjadi klub yang dijagokan mendapat tanda tangan sang pemain. Namun, Bayern yang sudah mendapatkan Leroy Sane, dikabarkan baru siap memburu Kai Havertz pada musim panas 2021.

Sementara Real Madrid, yang baru saja menjuarai LaLiga musim ini, juga mengaku tak ada dana untuk menebus Havertz dari Leverkusen pada musim panas 2020 ini.

3. Chelsea sudah dapatkan Hakim Ziyech dan Timo Werner

Kai Havertz Sudah Sepakat Pindah ke Chelsea?football.london

Sebelum diramaikan dengan rumor transfer Kai Havertz, Chelsea sendiri sejatinya sudah bergerak masif di bursa transfer. Di Februari, mereka sudah mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech yang dibeli dari Ajax Amsterdam.

Sementara pada bulan lalu, The Blues baru saja meresmikan kedatangan striker asal RB Leipzig, Timo Werner.

Baca Juga: Kai Havertz Minta Dijual, Chelsea Jadi Destinasi Favorit?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya