Comscore Tracker

Kejutan! Slavia Praha Curi Poin di Markas Inter Milan!

Berada di grup neraka, Slavia justru mengejutkan!

Jakarta, IDN Times - Liga Champions musim 2019/2020 langsung menggebrak dan penuh kejutan di laga perdananya musim ini. Inter Milan yang tergabung di Grup F bersama Borussia Dortmund, Barcelona, dan Slavia Praha, harus terima kejutan tak menyenangkan di laga perdana.

Menjam Slavia di Giueseppe Meazza pada Rabu (18/9) dini hari, skuat asuhan Antonio Conte harus puas berbagi angka dengan tamunya tersebut lewat skor akhir 1-1.

Kembali ke Liga Champions setelah lama absen, Inter tampak masih demam panggung. Main di kandang sendiri, Romelu Lukaku dan kolega tampak main berhati-hati dan penuh pertimbangan.

Sebaliknya, tim tamu lebih tampil lepas dan tanpa beban. Slavia bahkan beberapa kali mengancam melalui Peter Olayinka dan Lukas Masopust. Sayang, upaya kedua tim digagalkan penyelesaian akhir buruk di antara keduanya sehingga skor 0-0 jadi hasil babak pertama.

Di babak kedua, Slavia lebih dulu menggebrak. Olayinka mampu membuat publik tuan rumah bungkam setelah ia bawa Slavia unggul 0-1 di menit ke-63.

Tersengat gol tim tamu, Inter menggeliat. Beberapa kali, mereka balik mengancam melalui barisan gelandangnya seperti Stefano Sensi, Matteo Politano, dan Nicolo Barella, di mana dua nama terakhir masuk di babak kedua.

Tak kenal lelah, Inter baru memetik hasil di pengujung laga. Berawal dari sepakan bebas Sensi yang membentur mistar, Barella sukses meneruskan bola muntah dan menyamakan skor pada menit 90+2.

Skor 1-1 sendiri menjadi hasil akhir laga ini dan memberi kejutan tak menyenangkan dari Slavia Praha untuk Inter Milan.

Baca Juga: Rangkuman Serie A Pekan ke-3, Inter Milan Rebut Puncak Klasemen

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya