Klasemen Liga Champions: Grup E, F, dan G Longgar, Grup H Ketat!

Ada tiga tim berbagi poin sama di Grup H usai 4 laga!

Jakarta, IDN Times - Berjalan sampai matchday 4 Rabu (6/11) dini hari tadi, persaingan Liga Champions di Grup E, F, G mulai mengerucut. Sementara itu, Grup H semakin ketat jelang dua laga tersisa di fase grup.

Di Grup H, grup yang terbilang sangat "ketat dan panas" ini, persaingan relatif terbuka di antara tiga tim. Ketiganya adalah Chelsea, Ajax, dan Valencia. Hasil imbang 4-4 di laga Chelsea vs Ajax, berujung pada panasnya klasemen Liga Champions di Grup H. Kemenangan besar Valencia atas Lille membuat Rodrigo Moreno dan kolega kini menyamai poin Chelsea dan Ajax dengan koleksi 7 poin.

Di Grup E, F, dan G, persaingan mulai mengerucut ke dua klub yang diprediksi lolos ke babak gugur. Di Grup E, Liverpool dan Napoli terdepan dengan masing-masing koleksi 9 dan 8 poin. Tapi, Red Bull Salzburg dengan koleksi 4 poin bisa saja mengejutkan di dua laga sisa.

Klasemen Liga Champions di Grup F juga cukup sengit karena tim peringkat tiga, Inter Milan, berpeluang mengejutkan Barcelona dan Dortmund di posisi 1 dan 2. 

Sementara klasemen Liga Champions di Grup G kemungkinan besar akan mengerucut ke dua klub yakni RB Leipzig dan Olympique Lyon. Walau Zenit St Petersburg masih bisa mengejar poin keduanya, namun peluang Leipzig dan Lyon lebih besar.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions Pekan Ini: Parade Gol dan Drama di Jerman

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya