Comscore Tracker

Klasemen Sepak Bola SEA Games Grup B: Indonesia Keok, Dua Besar Ramai!

Indonesia masih menyisakan dua laga lawan Laos dan Brunei

Jakarta, IDN Times - Laju Timnas U-22 di ajang SEA Games 2019 menemui batu sandungan di laga ketiga. Melawan Vietnam, Garuda Muda harus takluk dengan skor tipis, 2-1, pada Minggu (1/12) malam kemarin.

Dengan hasil ini, praktis Vietnam jadi satu-satunya tim di Grup B cabor sepak bola SEA Games 2019 yang belum terkalahkan. Nguyen Quang Hai dan kolega juga kokoh di puncak dengan 9 poin.

Di stadion lain, beberapa jam sebelumnya, Thailand dan Laos juga sama-sama sukses merengkuh poin sempurna. Thailand menang 3-0 atas Singapura, sementara Laos sukses membungkam Brunei Darussalam juga dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, Vietnam butuh satu kemenangan lagi untuk kunci tiket lolos, sementara Thailand, Indonesia, dan Laos masih bersaing ketat untuk jadi runner up. Indonesia sendiri saat ini miliki poin sama dengan Thailand (6), sementara Laos punya 4 poin.

Sayang, Garuda Muda hanya punya selisih gol +3, kalah produktif dengan Thailand yang punya +8. Untungnya, dua laga sisa Indonesia "hanya" akan meladeni Laos dan juru kunci Brunei yang belum pernah dapat satu pun poin.

Sementara itu, Thailand masih harus menghadapi Vietnam di salah satu dari dua laga sisa mereka. Jadi, siapa akan lolos dari Grup B?

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: Klasemen Sepak Bola SEA Games Grup B: Indonesia Tempel Ketat Vietnam!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You