Leroy Sane Rela Tunggu 2021 untuk Pindah ke Bayern Secara Gratis!

Leroy Sane sudah bulatkan tekad untuk pindah ke Bayern

Jakarta, IDN Times Winger Manchester City, Leroy Sane nampaknya sudah kebelet untuk lekas pulang kampung ke Jerman. Pasalnya, meski negosiasi transfer antara City dan Bayern Munich masih buntu, pemain kidal ini dikabarkan rela menunggu hingga kontraknya berakhir pada Juni 2021 untuk pindah ke Bayern secara gratis.

1. Leroy Sane ngotot pindah ke Bayern apa pun kondisinya

Leroy Sane Rela Tunggu 2021 untuk Pindah ke Bayern Secara Gratis!Twitter.com/brfootball

Mengutip laporan dari jurnalis Bild, Christian Falk, Leroy Sane dikabarkan sudah bulat tekadnya untuk pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2020 ini. Namun, ia juga mencoba realistis andai kedua klub tak menemukan kesepakatan soal biaya transfer.

Bila skenario itu yang terjadi, eks pemain Schalke ini sudi menunggu hingga akhir kontraknya pada Juni 2021 mendatang untuk pindah ke Bayern dengan gratis alias bebas transfer.

Baca Juga: Sembuh dari Cedera, Leroy Sane Akan Segera Gabung Bayern Muenchen?

2. Meski kontraknya tersisa 1 tahun, City nampaknya enggan melepas Sane dengan harga murah

Leroy Sane Rela Tunggu 2021 untuk Pindah ke Bayern Secara Gratis!skysports.com

Untuk diketahui sebelumnya, Leroy Sane menyisakan satu tahun kontrak bersama City yang berakhir pada akhir musim 2020/2021 mendatang. Dan satu yang pasti, ia sudah menegaskan bahwa ia tak akan memperpanjang kontraknya bersama The Citizens.

Meski begitu, City nampaknya tak ingin kehilangan Sane dengan mudah. Negosiasi alot antara City dan Bayern Munich soal biaya transfer membuktikan bahwa manajemen City enggan kehilangan Sane dengan harga murah kendati sang pemain hanya menyisakan satu tahun kontrak.

3. Pep Guardiola sudah konfirmasi bahwa Leroy Sane tak akan bertahan di City

Leroy Sane Rela Tunggu 2021 untuk Pindah ke Bayern Secara Gratis!talksport.com

Pekan lalu, Pep Guardiola sudah mengungkapkan kepada media bahwa Leroy Sane tak akan memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Hal itu diucapkan Guardiola karena sang pemain sudah ingin bermain bersama klub lain yang dalam konteks ini adalah Bayern Munich.

"Leroy Sane tak akan memperpanjang kontraknya di Manchester City. Ia sudah menegaskan bahwa ia ingin bermain di klub lain," ujar Pep Guardiola dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (20/6) pekan lalu.

Baca Juga: Leroy Sane Menuju Bayern Munich

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya