Comscore Tracker

Matthijs de Ligt Capai Kesepakatan Personal dengan Juventus

Kapten Ajax Amsterdam ini masih diperebutkan banyak klub

Jakarta, IDN Times - Kapten muda Ajax Amsterdam sekaligus salah satu bek muda terbaik saat ini, Matthijs de Ligt, tengah jadi rebutan banyak klub. Tak kurang tiga klub sudah mengantre untuk dapatkan tanda tangannya mulai dari Juventus, Barcelona, hingga Manchester United.

Namun, nama klub yang pertama (Juventus) yang kemungkinan besar akan jadi pemilik de Ligt di musim depan. Hal itu dikonfirmasi oleh Mino Raiola, agen sang pemain, seperti dijelaskan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

"Matthijs (de Ligt) berharap bahwa Juventus dan Ajax akan segera menemukan kesepakatan. Secara personal, ia sudah menerima kontrak dari Juventus dan mencapai kesepakatan pribadi dengan jawara Serie A itu. Sekarang, semua terserah kepada kedua klub untuk temukan kesepakatan terkait nominal transfer yang diperkirakan bernilai 75 juta euro," ujar Romano seperti dikutip dari De Telegraaf.

Walau sempat ramai dikabarkan bahwa Barcelona menjadi calon klub tujuan de Ligt, kini tampaknya Si Nyonya Tua dari Italia tersebut akan jadi pelabuhan terbaru bagi bek muda berusia 19 tahun tersebut dibanding raksasa asal Catalan.

Baca Juga: Selamat! Matthijs de Ligt Menangkan Golden Boy Award 2018

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You