Comscore Tracker

Menggila di Babak Kedua, Madura United Bantai PSIS

Tiga gol diborong Madura usai jeda turun minum

Jakarta, IDN Times - Madura United bangkit di pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 usai menelan kekalahan pahit atas Bali United pekan sebelumnya. Bermain di kandang sendiri, Slamet Nurcahyo dan kolega sukses menang 3-0 atas tamunya, PSIS.

Tampil tanpa Jaimerson dan Greg Nwokolo serta Beto Goncalves, tak membuat Madura bermain buruk. Buktinya, mereka terus tampil dominan atas PSIS yang dimotori Shohei Matsunaga dan Septian David Maulana.

Sayangnya, kendati menguasai laga, Aleksandar Rakic dan kolega harus puas ditahan imbang 0-0 oleh PSIS hingga turun minum.

Di babak kedua, Madura menggebrak. Alfath Fathier membuka skor pada menit ke-59 setelah umpan silang Rendika Rama sukses ia manfaatkan untuk membobol gawang PSIS.

Selang beberapa menit kemudian, giliran David Laly catatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan asis manis Syahrian Abimanyu, Laly mencetak gol kedua Madura pada menit ke-71.

Menit ke-76, PSIS makin terpuruk setelah Patrick Mota cetak gol bunuh diri sekaligus memastikan PSIS kalah 3-0 di kandang Madura usai peluit panjang ditiup wasit.

Berkat hasil ini, Madura naik ke posisi 3, menempel TIRA-Persikabo dan Bali United yang ada di papan atas. Sementara bagi PSIS, mereka kini ada di posisi 12.

Baca Juga: Pelatih Baru, PSIS yakin Mampu Curi Poin di Kandang Madura United

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You