Sempat akan Dijual, Paulo Dybala Justru Memberi Bukti

Satu gol disumbangkan Dybala di laga melawan Inter Milan

Jakarta, IDN Times - Duel antara dua tim papan atas Serie A yakni Inter Milan dan Juventus memunculkan nama Paulo Dybala sebagai salah satu aktor protagonis bagi tim tamu. Pada laga Senin (7/10) dini hari tadi, Dybala mencetak gol pembuka Juventus.

1. Satu gol cantik ke gawang Inter

Sempat akan Dijual, Paulo Dybala Justru Memberi BuktiTwitter/@forzajuve2017

Di laga dini hari tadi, Dybala mulai menunjukkan bahwa ia salah satu solusi di lini serang Juventus. Bermain di depan bersama Cristiano Ronaldo, Dybala menawarkan dimensi baru di serangan Juventus.

Golnya ke gawang Inter bisa jadi contoh. Berlari menyongsong umpan Miralem Pjanic, Dybala maju ke depan ketika Ronaldo terkapar karena benturan dengan pemain lawan. Dengan tendangan kaki kiri terukur, pemain berusia 25 tahun itu sukses mempecundangi Samir Handanovic.

Baca Juga: Paulo Dybala Bersiap ke Liga Inggris?

2. Dybala sudah cetak 1 gol dan 2 asis di Serie A

Sempat akan Dijual, Paulo Dybala Justru Memberi BuktiTalksports

Musim ini, Dybala sudah bermain 5 kali dan mencetak 1 gol serta 2 asis. Walau baru mencetak gol perdana musim ini ke gawang Inter, Dybala mulai menunjukkan bahwa ia mampu jadi salah satu andalan di lini depan.

Berkat kemenangan atas Inter pula, Dybala mengantarkan Juventus ke puncak klasemen. Juventus juga menjadi satu-satunya klub yang belum pernah kalah.

3. Dybala sempat akan dijual ke Premier League

Sempat akan Dijual, Paulo Dybala Justru Memberi Buktiskysports.com

Kedatangan Maurizio Sarri di awal musim sebenarnya sempat mengancam posisi Dybala di Juventus. Bersama Mario Mandzukic, namanya bahkan sempat masuk daftar jual.

Beberapa klub dikabarkan sudah mengantre tanda tangannya di musim panas lalu. Manchester United dan Tottenham Hotspur bahkan sempat bersaing untuk mendapatkan eks pemain Palermo ini.

Namun, keputusan bertahan di Turin sejauh ini berujung manis bagi penggawa Timnas Argentina.

Baca Juga: Jadi Incaran Banyak Klub, Juventus: Paulo Dybala Tidak Dijual!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya