Comscore Tracker

Sepakan Cantik James Maddison Bawa Leicester City Tembus Posisi 2!

Menggeser sementara Manchester City dari tempat kedua

Jakarta, IDN Times - Tottenham Hotspur menemui batu sandungan dalam lawatannya ke markas Leicester City di pekan keenam Premier League 2019/2020. Bertandang ke King Fox Stadium, Spurs harus tunduk lewat skor tipis, 2-1.

Tampil tanpa Hugo Lloris, Spurs sejatinya mampu unggul lebih dahulu di babak pertama. Kerja sama apik Son Heung-min dan Harry Kane sukses diakhiri sang kapten dengan penyelesaian apik di menit ke-29.

Unggul 0-1 hingga turun minum, Spurs bersiap dengan kejutan.

Di babak kedua, Leicester menggeliat. Usai gol kedua Spurs dibatalkan oleh keputusan VAR, Leicester justru sukses mencuri gol penyama kedudukan. Adalah Ricardo Pereira yang sukses menyamakan skor di menit ke-69.

Seakan tak puas dengan hasil imbang, Leicester terus tampil menekan. Dan mereka mendapat hasilnya di menit ke-85. Lewat sepakan terarah dari luar kotak penalti, bintang muda mereka, James Maddison, sukses mencetak gol cantik yang mengubah skor menjadi 2-1.

Skor ini sendiri bertahan hingga akhir laga dan sukses mengerek peringkat The Foxes ke peringkat dua klasemen sementara.

Baca Juga: Tinggalkan Celtic, Brendan Rodgers Resmi Tangani Leicester City

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya