Comscore Tracker

Bruno Fernandes Buka Suara Usai Penalti Tembak Burung

Gara-gara Fernandes gagal penalti, MU kalah dari Villa

Jakarta, IDN Times - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, akhirnya buka suara soal kegagalannya  mengeksekusi penalti dalam laga kontra Aston Villa pada Sabtu (25/9/2021) malam di Old Trafford. Fernandes mengaku begitu kecewa saat tembakannya melambung jauh di atas mistar gawang.

Makin kecewa karena penalti itu terjadi di masa injury time, momen yang menentukan dan MU bisa selamat dari kekalahan. Sialnya, Fernandes malah gagal.

1. Terima kritik dari fans

Bruno Fernandes Buka Suara Usai Penalti Tembak BurungBruno Fernandes usai gagal eksekusi penalti untuk Manchester United (Instagram.com/brunofernandes.10)

Fernandes langsung mendapat hujatan dari fans MU. Dia memaklumi reaksi fans.

Namun, gelandang asal Portugal itu menegaskan kalau tak ada yang lebih kecewa dari pada dirinya. Sebab, dia merasa menanggung beban yang berat saat MU dipastikan kalah.

"Tidak ada yang lebih frustrasi dan kecewa dibanding saya karena gagal mengeksekusi penalti dan berujung kekalahan," ujar Fernandes dalam unggahan di akun instagramnya.

Baca Juga: Bruno Fernandes Tepis Anggapan Ronaldo Bakal Merusak Sistem MU

2. Tak takut gagal

Bruno Fernandes Buka Suara Usai Penalti Tembak BurungBruno Fernandes. (goal.com)

Bruno mengaku tak kapok buat mengambil penalti di lain waktu. Kegagalan kali ini, ditegaskan Bruno, hanya membuatnya lebih tangguh

"Hari ini, saya sekali lagi mengambil tanggung jawab yang diberikan kepada sejak bergabung dengan MU. Saya akan mengambilnya lagi tanpa rasa takut kapan pun diminta," ujar Fernandes.

3. Fans bersuara

Bruno Fernandes Buka Suara Usai Penalti Tembak BurungCristiano Ronaldo debut bersama Manchester United (Instagram.com/manchesterunited)

Keputusan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memilih Fernandes untuk mengeksekusi penalti dalam laga kontra Aston Villa mengundang banyak pertanyaan. Fans heran mengapa Solskjaer memilih Fernandes, padahal ada Cristiano Ronaldo yang merupakan spesialis penalti.

Karena Fernandes yang maju, MU akhirnya kalah. CR7 pun terlihat cukup kecewa dengan kejadian tersebut, apalagi MU kalah.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya