Comscore Tracker

Bruno Fernandes Tepis Anggapan Ronaldo Bakal Merusak Sistem MU

Tampil memukau lawan Newcastle, keduanya siap berikan lebih

Jakarta, IDN Times - Pertandingan melawan Newcastle hampir terasa seperti hari perayaan di Old Trafford, setelah Bruno Fernandes melesakkan gol ketiga Manchester United. Gol dengan tendangan jarak jauh yang luar biasa itu kemudian disusul gol keempat karya Jesse Lingard yang masuk dari bangku cadangan di akhir pertandingan.

Meskipun United memainkan permainan antiklimaks di babak pertama, mereka bekerja keras ketika Ronaldo mengembalikan keunggulan mereka di babak kedua. Ronaldo kemudian mencetak satu gol lagi dan pada akhirnya menghukum the Magpies dengan skor 4-1.

Daily Mirror melaporkan, Bruno Fernandes menepis kekhawatiran bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United akan mengganggu sistem serangan MU. Dalam wawancara pascapertandingan, dia membantah anggapan bahwa perannya di United tidak akan sama lagi setelah kembalinya Ronaldo.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Bruno Fernandes, Andalan Manchester United!

1. Pemain bagus bisa main bersama

Bruno Fernandes Tepis Anggapan Ronaldo Bakal Merusak Sistem MUBruno Fernandes. (teamtalk.com)

Berbicara kepada Sky Sports seperti yang dikutip dari Daily Mirror, Bruno Fernandes membantah spekulasi tersebut dengan mengatakan, pemain bagus akan saling bekerja sama. 

"Pertandingan akan jadi sempurna jika kita tidak kemasukan gol. Kami sangat senang dan permainan kami secara keseluruhan sangat memuaskan. Newcastle tampil terorganisir dan bertahan dengan baik. Tetapi kami memainkan bola dengan cepat dan menantikan momen yang tepat untuk menyerang mereka," kata Fernandes.

"Semua orang tahu apa yang akan Ronaldo bawa ke tim ini dan kami sangat senang memilikinya. Yang paling penting menurutnya adalah hasil untuk tim. Pemain bagus selalu dapat bermain bersama," lanjutnya.

2. Siap melangkah lebih jauh

Bruno Fernandes Tepis Anggapan Ronaldo Bakal Merusak Sistem MUBruno Fernandes. (skysports.com)

Bruno Fernandes kemudian menyambut baik kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United. Kompatriotnya di timnas Portugal itu bersama dengan pemain baru lainnya dikatakan akan memberikan dampak yang positif terhadap tim.

"Kami menyelesaikan musim lalu dengan beberapa kesalahan tapi kami berhasil menyelesaikannya dengan cukup baik. Musim ini, dengan beberapa peningkatan, saatnya kami melangkah lebih jauh lagi," ujarnya.

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Kemenangan Manchester United atas Newcastle United

3. Old Trafford tempat yang magis

Usai laga melawan Newcastle, Cristiano Ronaldo langsung mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya @cristiano. Ronaldo menulis bagaimana ia memercayai Old Trafford adalah stadion yang spesial. Ia juga sangat optimistis dengan dukungan dari para pendukung, the Red Devils, ia dan rekan-rekannya di United bisa menjalani musim yang baik dan berselebrasi di akhir musim nanti.

"Bagiku, Old Trafford adalah tempat yang magis di mana kamu bisa meraih semua mimpimu. Bersama semua pemain dan dukungan luar biasa dari para pendukung, kami yakin akan menghadapi musim dengan percaya diri dan optimisme tinggi bahwa di akhir musim kami akan berselebrasi bersama," kata Ronaldo.

"Bangga bisa kembali bermain bersama Manchester United dan bermain lagi di Premier League. Tetapi yang terpenting adalah senang telah membantu tim," lanjutnya.

Baca Juga: Roket Cristiano Ronaldo: Cedera Kronis Tak Bisa Hentikannya

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya