Cristiano Ronaldo Sang Juru Selamat MU

Kehadiran Cristiano Ronaldo memberikan dampak positif

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo digadang-gadang menjadi juru selamat Manchester United. Kehadirannya, dianggap bisa mengangkat kepercayaan diri MU dalam menatap persaingan di segala ajang musim ini.

Rekan satu tim di MU dan Timnas Portugal, Bruno Fernandes, yakin kalau Ronaldo mampu membawa perbedaan dalam tim. Semuanya sudah terasa, sejak Ronaldo meresmikan kepindahannya ke MU.

Gairah di ruang ganti meningkat. Para pemain muda MU makin bersemangat, membuat segalanya kian kondusif.

1. Ronaldo sang juru selamat

Cristiano Ronaldo Sang Juru Selamat MUSuperstar Manchester United, Cristiano Ronaldo / Instagram @manchesterunited

Mental juara Ronaldo jadi kuncinya. Aura dan kharisma Ronaldo juga bisa memberikan pengaruh besar dalam gairah bermain Setan Merah.

Dengan kepemimpinan Ronaldo, Fernandes yakin, MU akan terangkat prestasinya. Sebab, dia memang mampu memberikan efek yang berbeda di dalam skuad MU.

"Kepercayaan diri menjadi meningkat untuk bisa bersaing demi gelar. Tujuan kami jelas, dengan Cristiano, kami makin dekat dengan gelar," ujar Fernandes dikutip Metro.

Baca Juga: Semua Mata di MU Tertuju ke Cristiano Ronaldo

2. Transfer Ronaldo yang mengejutkan

Cristiano Ronaldo Sang Juru Selamat MUNomor 7 untuk Cristiano Ronaldo. (instagram.com/manchesterunited)

Kepindahan Ronaldo ke MU sebenarnya cukup mengejutkan. Tak ada yang menyangka Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Tapi, kepulangan Ronaldo ke MU menyisakan kekecewaan di kubu Juventus. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, marah atas kepergian Ronaldo.

Penyebabnya, Allegri tak diberi tahu kalau Ronaldo sudah dijual. Sejumlah petinggi Juventus diam saja, hingga akhirnya Allegri tahu dari mulut orang lain. CR7 juga dikritik karena pergi tanpa pamit ke fans Juventus.

3. Anak bocah itu kini jadi master

Cristiano Ronaldo Sang Juru Selamat MUSuperstar Manchester United, Cristiano Ronaldo / Instagram @manchesterunited

Ronaldo sudah melakoni sesi latihan bersama MU sejak Selasa (7/9/2021). Namun, Ronaldo tak melahap menu latihan yang kompleks macam taktik, hanya soal menjaga kebugaran tubuhnya saja.

Sebab, masih banyak pemain MU yang belum gabung karena membela tim nasional masing-masing di jeda internasional. Jadi, Ronaldo hanya melahap menu jaga kebugaran saja. Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga mencoba membangun hubungan dengan sejumlah pemain yang baru ditemuinya di MU.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akhirnya Latihan Bareng MU

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya