Erik ten Hag Sebut Ronaldo Tak Masuk dalam Rencananya di MU

Erik ten Hag beri lampu hijau jika Ronaldo mau cabut

Jakarta, IDN Times - Rumor panas menyeruak soal Manchester United dan calon manajer barunya, Erik ten Hag. Dikabarkan ten Hag berniat mendepak bintang MU, Cristiano Ronaldo, saat sudah pegang kemudi di Old Trafford.

Melansir dari Marca, ten Hag menjelaskan pada hirarki klub bahwa Ronaldo bukan bagian dari rencananya di Manchester United. Ten Hag beranggapan gaya permainan Ronaldo tak cocok dengannya.

1. Tinggal tunggu waktu ten Hag jadi manajer MU

Erik ten Hag Sebut Ronaldo Tak Masuk dalam Rencananya di MUErik ten Hag (skysports.com)

Manajemen Manchester United pada akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Erik ten Hag sebagai arsitek tetap di musim depan. Dari hasil evaluasi, Ten Hag dianggap lebih mumpuni untuk memimpin ruang ganti Setan Merah.

ESPN melansir, Ten Hag sudah sepakat cabut dari Ajax Amsterdam. Kini, manajemen MU hanya harus bernegosiasi dengan Ajax terkait klausul pelepasan Ten Hag.

Baca Juga: 5 Pemain Bintang yang Didatangkan Real Madrid Bareng Cristiano Ronaldo

2. Erik ten Hag izinkan Rolando minggat dari MU

Erik ten Hag Sebut Ronaldo Tak Masuk dalam Rencananya di MUCristiano Ronaldo debut bersama Manchester United (Instagram.com/manchesterunited)

Melansir dari Metro, ten Hag menyebutkan ada 10 pemain yang menurut bos Ajax ini bisa meninggalkan Old Trafford.

Nama-nama pesohor seperti Paul Pogba, Edinson Cavani dan Jesse Lingard disebut-sebut bakal hengkang. Namun nama yang paling disorot adalah Ronaldo.

Ten Hag disebut-sebut memberi lampu hijau bagi ikon hidup Manchester United itu untuk pergi dari Old Trafford.

3. Statistik Ronaldo musim ini

Erik ten Hag Sebut Ronaldo Tak Masuk dalam Rencananya di MUpotret Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Manchester United (beinsports.com)

Secara statistik, Ronaldo tak bisa dibilang tampil buruk musim ini. Dia tercatat mencetak total 18 gol di semua kompetisi musim ini.

Pemain berusia 37 tahun itu tercatat mencetak 4 dari 18 golnya di 13 penampilan terakhirnya. Beberapa penampilan Ronaldo terakhir memang bisa dibilang tak mengesankan. Tepatnya setelah Setan Merah dinahkodai Ralf Rangnick untuk sementara waktu.

Baca Juga: Polisi Usut Kasus Ronaldo Banting Ponsel Suporter Cilik

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya