Here We Go: Endrick Filipe Merapat ke Real Madird

Permata Brasil incaran raksasa Eropa merapat ke LaLiga

Jakarta, IDN Times - Bintang muda Brasil, Endrick Felipe dikabarkan resmi merapat ke raksasa LaLiga, Real Madrid. Endrick memang sudah jadi incaran Real Madrid jelang dibukanya bursa transfer.

Real Madrid sukses mendaratkan Endrick Felipe dari klub lamanya Palmeiras. Kabar ini disampaikan Fabrizio Romano dalam akun Instagramnya.

"Here we go: Endrick > Real Madrid. Real Madrid sudah dalam kesepakatan verbal untuk mendapatkan permata Brasil, Endrick," tulis Fabrizio pada Kamis (8/12/2022) malam WIB.

1. Kontrak selama enam tahun dengan Los Blancos

Here We Go: Endrick Filipe Merapat ke Real MadirdEndrick Filipe (Instagram.com/endricki)

Berdasarkan cuitan Fabrizio Romano, Endrick akan meneken kontrak selama enam tahun bersama Real Madrid. Kontrak tersebut akan berlaku pada Juni 2024 hingga Juni 2030 mendatang.

Dijelaskan Fabrizio, belum ada kontrak resmi yang ditandatangani. Namun, baik Palmeiras, Real Madrid, dan pihak Endrick sudah sepakat dengan kesepakatan yang dicapai.

2. Real Madrid rogoh kocek dalam

Here We Go: Endrick Filipe Merapat ke Real MadirdEndrick Filipe (Instagram.com/endricki)

Real Madrid dikabarkan akan membayar total 72 juta Euro kepada Palmeiras atau senilai Rp1,1 triliun untuk mendatangkan Endrick Filipe.

Dari total kocek yang dikeluarkan Real Madird, disebut 60 juta euro atau senilai Rp987,6 miliar akan diterima pihak Palmeiras dan sebesar 12 juta Euro atau Rp197,52 miliar sisanya untuk pajang sang bintang muda.

Endrick Filipe akan bergabung dengan Real Madrid saat usianya sudah genap 18 tahun pada 2024 mendatang.

3. Tanlenta terbaik dunia

Here We Go: Endrick Filipe Merapat ke Real MadirdEndrick Filipe (Instagram.com/endricki)

Endrick Filipe saat ini dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di dunia. Di usianya yang ke-16 tahun, dia digadang-gadang pantas menggantikan Karim Benzema.

Endrick berseragam Real Madrid jadi salah satu yang paling dinantikan Los Blancos. Dia bukan hanya jadi incaran Real Madrid tapi juga sederet raksasa klub eropa.

Paris Saint-Germain (PSG) jadi salah satu yang terpikat dengan Endrick namun dikabarkan mundur dari perburuan.

Baca Juga: 5 Kapten Real Madrid yang Tidak Pensiun di Real Madrid

Baca Juga: 11 Pemain Menjuarai Piala Dunia Saat Menjadi Pemain Real Madrid

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya