Kembali Bikin Kontroversi, Profil Facebook Romelu Lukaku Disorot

Pro-kontra tanggapan fans terhadap profile Facebook Lukaku

Jakarta, IDN Times - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku kembali jadi sorotan. Setelah video interviewnya yang menuai kontroversi, profil Facebook Lukaku kini jadi bahan pembicaraan.

Lukaku menggunakan jersey Chelsea di profil Facebooknya. Sekilas, memang tidak ada yang aneh dengan profilnya. Tidak sampai melihat ke bagian biodatanya.

Bukan Chelsa, Lukaku justru menulis "Inter Milan" di profilnya.

Baca Juga: Tuchel Gelar Rapat Darurat dengan Lukaku

1. Pro-kontra tanggapan fans terhadap profile Facebook Lukaku

Kembali Bikin Kontroversi, Profil Facebook Romelu Lukaku DisorotProfil Facebook Romelu Lukaku (facebook.com/Romelu Lukaku)

Profil Facebooknya jadi sorotan, pro kontra tampak tercipta di antara penggemar Lukaku dan Chelsea. Beberapa merasa Lukaku mengubah biodatanya dan menilai keputusan itu merupakan keputusan kekanak-kanakkan.

Di sisi lain, beberapa mengatakan Lukaku memang tidak mengubah biodata profilnya sejak meninggalkan Inter Milan dan berpindah ke Chelsea.

Ada juga yang beropini Facebook Lukaku sedang dihack pihak lain.

2. Lukaku dan kontroversi wawancara terakhirnya

Kembali Bikin Kontroversi, Profil Facebook Romelu Lukaku Disorotgoal.com

Lukaku baru-baru ini membuat marah manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Lukaku dianggap menyinggung perasaan Tuchel lewat komentarnya yang kontroversial di sebuah wawancara tak resmi bersama Sky Sports Italia.

Dalam wawancara tersebut Lukaku menyiratkan lebih suka bertahan dengan Inter Milan, klub lamanya. Akibatnya, bintang Belgia itu tidak disertakan Tuchel ke dalam skuad saat Chelsea berduel kontra Liverpool, Senin dini hari WIB (3/1/2022).

3. Lukaku dianggap bikin gaduh

Kembali Bikin Kontroversi, Profil Facebook Romelu Lukaku Disorotskysports.com

Tuchel sempat mengomentari pernyataan Lukaku. Menurutnya, pernyataan bomber Belgia itu hanya membuat gaduh di internal Chelsea.

Tuchel langsung menghukum Lukaku dengan mencoretnya dari daftar skuad kontra Liverpool. "Saya tak suka karena memancing keributan. Kami tak memerlukan komentar itu, dan tak membantu," kata Tuchel.

Baca Juga: Tuchel Akui Blunder Mainkan Lukaku saat Chelsea Dikalahkan West Ham

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya