Peringati Hari Jadi ke-120, Atletico Madrid Siapkan Karya Khusus

Juga akan pakai jersey istimewa

Jakarta, IDN Times - Ada yang istimewa dari Atletico Madrid dalam waktu dekat. Memperingati 120 tahun berdirinya klub ini, sebuah karya bakal dipersembahkan.

Atletico Madrid memproduksi sebuah karya untuk menceritakan sejarah dari klub tersebut. Tak hanya itu, Atletico Madrid juga pamer jersey edisi istimewa.

1. Karya video soal sejarah Atletico Madrid

Peringati Hari Jadi ke-120, Atletico Madrid Siapkan Karya KhususAtletico Madrid (goal.com)

Sebuah karya diciptakan Atletico Madrid memeringati hari jadinya yang ke 120. Video persembahan itu bertajuk “Bothering since 1903.”

Bercerita tentang sekelompok pelajar dari sekolah teknik pertambangan menciptakan “Atletico Club de Madrid.” Cerita dan sejarah panjang Atletico Madrid dikemas secara menarik dalam video tersebut.

Baca Juga: Ada Pemain Atletico Madrid di Filipina, Timnas U-22 Tak Takut

2. Pamer jersey baru

Peringati Hari Jadi ke-120, Atletico Madrid Siapkan Karya Khusustransformasi logo-logo Atletico Madrid di setiap era (1000logos.net)

Selain karya video, Atletico Madrid akan memperkenalkan jersey istimewa. Memperingati 120 tahun berdirinya klub, Atletico akan berbalut seragam berwarna biru dan putih.

Ini adalah warna khusus yang pertama kali mereka kenakan pada 1903. Jersey istimewa ini akan dikenakan skuad Diego Simeone melawan Mallorca di Liga Spanyol, Kamis (27/4/2023) dini hari nanti.

3. Sempat gelar laga amal

Peringati Hari Jadi ke-120, Atletico Madrid Siapkan Karya KhususAntoine Griezmann (uefa.com)

Sebelumnya, Atletico Madrid menggelar laga amal untuk membantu para korban gempa bumi yang baru-baru ini terjadi di bagian timur Turki.

Atletico Madrid menjalani laga persahabatan bersama Besiktas JK di Vodafone Park, melakukan perjalanan ke Istanbul pada Rabu (12/4/2023) lalu waktu setempat. Seluruh dana yang terkumpul dari pertandingan ini disumbangkan ke organisasi Together Turkiye.

Baca Juga: 6 Pemain Argentina yang Dibeli Atletico Madrid dengan Harga Mahal

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya