David Beckham, James Bond 007 yang Terbaru?

Salam 007!

Siapa yang tak kenal dengan karakter film 007, yaitu James Bond? Para pecinta film action, terutama fans James Bond pasti mengerti bahwa pemeran James Bond selalu terlihat begitu tampan, menarik, dan memiliki tubuh proporsional.

Daniel Craig, salah satu pemeran James Bond paling baru, akan segera habis masa kontraknya. Tak heran, para penggemar mulai bertanya-tanya apakah Daniel Craig tetap melanjutkan peran sebagai James Bond, atau akan digantikan oleh orang lain, misalnya saja David Beckham.

David Beckham, James Bond 007 yang Terbaru?Sumber Gambar : amazonaws.com

Sebagai mantan pemain sepakbola Manchester United yang mendunia tersebut, David Beckham dikabarkan menjadi salah satu calon pemain David Beckham selanjutnya. Sebelumnya, Beckham juga pernah berakting. Filmnya yang terbaru adalah Knights of the Roundtable : King Arthur, akan rilis di tahun 2016 mendatang.

Pencalonan David Beckham pun tidak mengherankan, karena David Beckham memang memiliki penampilan sangat menarik, sensual, sekaligus tubuhnya proporsional. Usia David Beckham juga sangat matang, dewasa, dan terlihat begitu berwibawa, apalagi sebuah kenyataan bahwa Beckham merupakan seorang “Family Man”. Wah, benar-benar salah seorang kandidat sesuai untuk James Bond. Siapa coba yang tak ingin melihat David Beckham di layar lebar sebagai James Bond?

David Beckham, James Bond 007 yang Terbaru?Sumber Gambar : goldenicons.com

Tak heran, para fans David Beckham pun bersemangat untuk menyaksikan idola mereka benar-benar memainkan peran James Bon dalam film action yang biasanya begitu mendebarkan hati tersebut. Apalagi, David Beckham berkata bahwa dia akan memikirkan peran tersebut jika ditawari oleh pihak produser. Banyak fans yang sudah mendukung David Beckham sebagai the next James Bond di sosial media, seperti di Twitter.

Bagaimana menurutmu? Apakah benar David Beckham cocok sebagai the next James Bond? Hmm... coba kita tunggu kelanjutan berita ini bersama-sama.

David Beckham, James Bond 007 yang Terbaru?Sumber Gambar : mirror.co.uk

Topik:

Berita Terkini Lainnya