Xabi Alonso Prediksi Liverpool Kalahkan Barcelona, Ini alasannya

Pertandingan Liverpool vs Barcelona bakal sengit

Salah satu legenda The Reds, Xabi Alonso menyatakan bahwa perjalanan Liverpool untuk meraih gelar Liga Champions nanti tidaklah mudah. Pasalnya mereka kali ini akan bertemu dengan salah satu klub besar asal La Liga, Barcelona.

Sebelumnya Liverpool akhirnya melaju ke babak semifinal setelah memetik hasil positif ketika melawan Porto. Ini beberapa ulasan kekhawatiran Xabi Alonso soal peluang Liverpool menjuarai Liga Champions.

1. Kepercayaan Alonso terhadap skuad Liverpool

Xabi Alonso Prediksi Liverpool Kalahkan Barcelona, Ini alasannyabola.net

Sebagai legenda besar yang pernah bermain untuk Liverpool, Xabi Alonso yakin bahwa mantan timnya itu mampu mengatasi seluruh rintangan beberapa tim besar Eropa lainnya. Setelah melihat hasil undian Liverpool yang akan bertanding melawan Barcelona, Alonso semakin antusias bahwa The Reds sanggup melaju ke tahap selanjutnya hingga meraih gelar Liga Champions musim ini.

Baca Juga: 8 Pemain Bola Nomor 8 Paling Legendaris, Perannya Gak Tergantikan

2. Liverpool siap kembali menjadi juara

Xabi Alonso Prediksi Liverpool Kalahkan Barcelona, Ini alasannyaviva.co.id

Pasukan Jurgen Klopp saat ini menjadi tim yang sangat menakutkan bagi seluruh lawannya karena mereka berambisi besar untuk meraih dua gelar sekaligus yaitu gelar Premier League dan gelar Liga Champions. Jurgen Klopp ingin skuad Liverpool membuktikan bahwa musim ini The Reds adalah tim yang sangat siap dan ambisius untuk meraih gelar.

3. Kekuatan skuad Liverpool yang meyakinkan

Xabi Alonso Prediksi Liverpool Kalahkan Barcelona, Ini alasannyainfoakurat.com

Xabi Alonso memberi pernyataan bahwa kualitas skuad Liverpool musim ini adalah yang terbaik dari beberapa musim sebelumnya. Dirinya memberikan apresiasi yang sangat besar kepada pelatih Liverpool Jurgen Klopp karena mampu memberikan dampak yang sangat besar dalam hal kebijakan pembelian pemain. Dengan kekuatan skuad Liverpool yang sangat baik musim ini, Xabi Alonso semakin percaya bahwa musim ini The Reds akan meraih gelar Liga Champions.

Baca Juga: 6 Pemain Bola Korea Selatan Ini Gak Kalah Memesona dari Idol KPop

Ramadhan Muhammad Photo Writer Ramadhan Muhammad

Being Content Writer and Storyteller

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya