5 Pemain yang Tampil Hebat pada Jornada Ke-27 LaLiga 2022/2023

Tim-tim papan atas LaLiga kompak menang!

Tak banyak hasil mengejutkan pada jornada ke-27 LaLIga Primera 2022/2023. Tim-tim papan atas, seperti Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid, berhasil meraih kemenangan dengan semestinya.

Pada pekan ini pula beberapa pemain tampil hebat dan menjadi sorotan publik. Untuk mengetahui siapa saja pemain yang tampil cemerlang, berikut ini kami sajikan daftar dan ulasannya.

1. Juan Foyth

5 Pemain yang Tampil Hebat pada Jornada Ke-27 LaLiga 2022/2023Juan Foyth (twitter.com/JuanMFoyth)

Pada pekan ke-27, Real Sociedad yang berada di peringkat keempat harus mengakui keunggulan Villarreal yang bercokol di peringkat keenam. Kemenangan yang diraih oleh Villarreal tersebut didapat dari gol yang dicetak Dani Parejo dan Nicolas Jackson.

Akan tetapi, Villarreal patut berterima kasih pada penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Juan Foyth. Bek sayap asal Argentina ini tampil sangat solid di lini pertahanan dengan mencatatkan 3 tekel sukses, 6 kemenangan duel udara, serta mencatat 7 umpan long ball.

2. Robert Lewandowski

5 Pemain yang Tampil Hebat pada Jornada Ke-27 LaLiga 2022/2023Robert Lewandowski (fcbarcelona.com)

Dengan statusnya sebagai pemain bintang dan penyerang utama Barcelona, Robert Lewandowski selalu dituntut untuk bisa tampil gemilang. Kapasitasnya sebagai penyerang hebat berhasil ia tunjukkan pada pekan ke-27 LaLiga 2022/2023.

Pada laga kontra Elche, Lewandowski mencatatkan 2 gol dan 1 assist yang membawa Barcelona menang dengan skor 0-4. Berkat penampilannya tersebut, Lewandowski mendapatkan rating 8.5 dari SofaScore.

Baca Juga: Selain Lewandowski, 5 Top Skor Sementara Barcelona Musim 2022/2023

3. Karim Benzema

5 Pemain yang Tampil Hebat pada Jornada Ke-27 LaLiga 2022/2023Karim Benzema (twitter.com/realmadriden)

Selain Barcelona, Real Madrid juga berpesta pada jornada ke-27 LaLiga 2022/2023. Pada pekan ini, Los Blancos tampil perkasa dengan menundukkan Real Valladolid dengan skor 6-0 di Santiago Bernabeu.

Pada laga ini, Karim Benzema tampil menggila dengan catatan hattrick yang dilakukan dalam kurun waktu 7 menit (29—36). Dengan penampilan apiknya tersebut, tak heran Benzema mendapat rating 9,8.

4. Rodrygo Goes

5 Pemain yang Tampil Hebat pada Jornada Ke-27 LaLiga 2022/2023Rodrygo Goes (twitter.com/realmadriden

Karim Benzema tak bermain sendirian kala membawa Real Madrid tampil perkasa pada pekan ini. Selain dirinya, Rodrygo Goes pun bisa disebut sebagai aktor utama kemenangan Real Madrid atasl Real Valladolid.

Pemain muda asal Brasil ini tampil produkti dengan mencatat 1 gol dan 2 assist. Pada laga tersebut, Rodrygo mendapatkan penilaian 8,5 dari SofaScore, angka terbesar kedua di bawah Karim Benzema.

5. Youssef En-Nesyri

5 Pemain yang Tampil Hebat pada Jornada Ke-27 LaLiga 2022/2023Youssef En-Nesyri saat berseragam Sevilla (instagram.com/ennesyri15)

Sempat berada di papan bawah, kini Sevilla beranjak menuju papan tengah klasemen LaLiga. Kemenangan 0-2 atas Cadiz pada pekan ke-27 menjadi salah satu hal yang membantu Sevilla meningkatkan posisi.

Pada laga ini, Youssef En-Nesyri jadi pemain yang tampil hebat dan gemilang. Penyerang jangkung asal Maroko ini mencetak 1 gol dari 2 kesempatan tendangan on target yang ia ciptakan. En-Nesyiri mendapat rating 7,6 dari SofaScore.

 

Kemenangan kompak yang diraih oleh tim=tim papan atas LaLiga tak membuat banyak perubahan di papan klasemen. Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan dibuntuti Real Madrid dan Atletico Madrid.

Baca Juga: Ternyata, Lompatan En-Nesyri Lebih Tinggi Ketimbang Ronaldo

Mufqi Fajrurrahman Photo Verified Writer Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya