Segini Lho Harga Tiket di Piala Dunia 2018, Sudah Nabung?

#WorldCup2018 Mending beli motor atau nonton Piala Dunia ke Rusia, ya?

Euforia dari Piala Dunia 2018 sudah mulai terdengar dari belahan negara diseluruh dunia. Beberapa tim telah dipastikan lolos dan siap tampil habis-habisan dipergelaran sepakbola terbesar yang akan berlangsung di Rusia pada tanggal 14 juni hingga 15 juli, 2018. 

Bagi para supporter yang ingin ikut mendukung tim kesayangan mereka yang akan berlaga di event empat tahunan ini. Website resmi  FIFA telah menyediakan daftar harga tiket untuk beberapa pertandingan pada Piala Dunia 2018.

Daftar harga tiket Piala Dunia 2018 yang telah dikonversi dari Mata Uang Rusia ke Poundsterling.

Segini Lho Harga Tiket di Piala Dunia 2018, Sudah Nabung?bbc.com

Dilansir dari BBC, untuk daftar harga tiket Piala Dunia 2018 yang telah dikeluarkan oleh FIFA terdiri dari empat kategori. Harga tiket untuk ketegori 1 merupakan yang termahal sedangkan kategori 4 untuk harga tiket yang termurah.

Tidak hanya itu, FIFA juga membedakan harga tiket dari masing-masing pertandingan penting seperti Opening Match (laga pembuka) yang dijual dengan harga 414 Poundsterling (Rp 7,4 juta) dan yang termahal yaitu pertandingan dipartai final yang dijual dengan harga 829 Poundsterling (Rp 14,8 juta) untuk kategori 1.

Sedangkan harga tiket termurah berada pada pertandingan penyisihan grup yang rata-rata dibandrol dengan harga 17 hingga 158 Poundsterling.

FIFA menjamin tidak ada kecurangan dalam penjualan tiket Piala Dunia 2018.

Segini Lho Harga Tiket di Piala Dunia 2018, Sudah Nabung?Facebook/GermanyFootball

Sekertaris jenderal FIFA, Fatma Samoura, mengatakan bahwa penjualan tiket Piala dunia 2018 akan dijual secara dua tahap dan setiap pembeli harus mengajukan lamaran terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Hal ini dilakukan FIFA agar tiket Piala Dunia 2018 dapat terjual secara adil kepada seluruh para supporter. 

Sejauh ini, selain Rusia yang menjadi tuan rumah, ada tujuh negara yang telah membooking tiket Piala Dunia 2018 yaitu Brazil, Belgia, Iran, Meksiko, Jepang, Arab Saudi dan Korea Selatan.

 

Muhammad Idris Photo Verified Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya