Ancelotti Ragu Rekrut De Gea ke Real Madrid

David De Gea belum tentu gabung Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Kedatangan David De Gea ke Real Madrid ternyata belum tentu terwujud. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ternyata masih bimbang dengan kapasitas De Gea untuk menggantikan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang.

Cadena COPE melansir, Ancelotti saat ini masih belum yakin dengan kapasitas De Gea. Dia menggunakan hak vetonya agar manajemen Real Madrid menunda pembicaraan dengan kiper 32 tahun tersebut.

Baca Juga: Real Madrid Kehilangan Courtois Semusim, De Gea Gantinya?

1. Padahal, De Gea sudah terima tawaran Real Madrid

Ancelotti Ragu Rekrut De Gea ke Real MadridDavid de Gea (skysports.com)

Keputusan Ancelotti sebenarnya cukup mengejutkan. Sebab, De Gea sudah menyambut positif tawaran dari Real Madrid.

TalkSPORT melansir, perwakilan De Gea bahkan sudah berbicara dengan manajemen Los Blancos dan berharap kepindahannya bisa segera terlaksana. Maklum, De Gea tak perlu menjalani proses panjang untuk jadi pemain Real Madrid karena statusnya free transfer.

Baca Juga: Cari Pesaing Courtois, Madrid Serius Mau Boyong Slonina

2. Kiper sakti Piala Dunia 2022 dibidik Ancelotti

Ancelotti Ragu Rekrut De Gea ke Real Madridpotret Bono (instagram.com/bounouyassine_bono)

Ancelotti sebenarnya tak menutup pintu rapat-rapat buat De Gea. Tapi, dia masih mengevaluasi pilihannya dalam bursa transfer.

Saat ini, Ancelotti harus memilih antara Yassine Bounou (Sevilla), Dominik Livakovic (Dinamo Zagreb), Giorgi Mamardashvili (Valencia), hingga Kepa Arrizabalaga (Chelsea).

3. Diburu waktu

Ancelotti Ragu Rekrut De Gea ke Real MadridPotret Carlo Ancelotti saat memimpin Real Madrid bertanding. (realmadrid.com)

Ancelotti juga tak bisa lama-lama menahan negosiasi Real Madrid dengan De Gea. Sebab, kalau pembicaraan dengan kiper dan klub lain mentok, mereka akan kesulitan buat cari pengganti Courtois.

Padahal, kebutuhan kiper sangat mendesak. Apalagi, Andriy Lunin sudah tak dipercaya Ancelotti lantaran selalu bikin blunder sepanjang pramusim.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya