Siap Patah Hati? Ini Potret Pacar Mesut Ozil Mantan Ratu Kecantikan

Cantiknya kebangetan!

Isu transfer mesut Ozil dari Arsenal ke Manchester United berhembus semakin kencang. Hal itu pasti membuat fans Arsenal atau Gooners sedih. Di luar lapangan, beredar isu mengenai hubungan percintaan Mesut Ozil dengan seorang wanita cantik kontestaan Miss World asal Turki bernama Amine Gulse. Mungkin diantara kamu ada yang belum tahu, yuk kita simak fakta-fakta wanita cantik ini.

Keturunan Turki, lahir dan besar di Swedia.

Siap Patah Hati? Ini Potret Pacar Mesut Ozil Mantan Ratu Kecantikaninstagram.com/m10_official

Amine Gulse lahir pada tanggal 30 April 2013 di kota Gothenburg, Swedia. Ibunya asli Turki dan ayahnya memiliki darah campuran Turki dan Irak. Meski lahir dan besar di Swedia, sekarang Amine tinggal dan berkarir di Istanbul, Turki. Hampir senasib dengan Mesut Ozil yang alhir dari ibu dan ayah asli Turki namun lahir dan besar di Jerman.

Miss Turki 2014 dan kontestan Miss World.

Siap Patah Hati? Ini Potret Pacar Mesut Ozil Mantan Ratu Kecantikanmissosology.org

Pada 27 Mei 2014, Amine Gulse berhasil mendapatkan mahkota Miss Turki 2014 disiarkan TV nasional Turki, Star TV. Secara otomatis menjadi perwakilan Turki di Miss World 2014. Namun sayang di Miss World tidak berhasil membawa gelar.

Bekerja di dunia modelling.

Siap Patah Hati? Ini Potret Pacar Mesut Ozil Mantan Ratu Kecantikanmodelisto.com

Memiliki paras cantik dan tubuh yang proporsional, Amine Gulse memang sangat cocok menjadi foto model. Amine laris manis menjadi model untuk fashion show, promo produk dan majalah.

Merambah dunia seni peran menjadi artis serial televisi.

Siap Patah Hati? Ini Potret Pacar Mesut Ozil Mantan Ratu Kecantikaninstagram.com/gulseamine

Amine Gulse mulai merambah dunia seni peran sejak tahun 2015 melalui serial televisi berjudul Asla Vazgecmem.

Pernah diisukan berpacaran dengan Ozil sejak tahun 2015.

Siap Patah Hati? Ini Potret Pacar Mesut Ozil Mantan Ratu Kecantikanthesun.co.uk

Ozil dan Amine Gulse pernah diisukan pacaran pada tahun 2015 setelah Ozil putus dengan dengan mantan pacarnya Mandy Capristo. Namun, isu itu dibantah kedua belah pihak dan Ozil pun kembali menjalin hubungan dengan Mandy Capristo hingga september 2016.

Kepergok media dinner bareng di London.

Siap Patah Hati? Ini Potret Pacar Mesut Ozil Mantan Ratu KecantikanDailymail.co.uk

Pertengahan bulan februari 2017, Mesut Ozil dan Amine Gulse kepergok keluar bareng dari restoran bonafit di London bernama Novikov beberapa jam setelah Arsenal menang 2-0 melawan Hull City. Rekan Ozil di Arsenal yaitu Santi Cazorla juga ikut dalam makan malam tersebut.

Posting liburan romantis di pantai Turki.

Dalam Instagram story-nya Mesut Ozil memamerkan dirinya sedang duduk di pinggir kolam renang sambil memeluk sang pujaan hati, Amine Gulse.

Diisukan sudah bertunangan dengan Mesut Ozil

Siap Patah Hati? Ini Potret Pacar Mesut Ozil Mantan Ratu KecantikanThesun.co.uk

Seperti dikutip dari berita The Sun, Mesut Ozil dan Amine sama-sama memakai cincin yang serupa di jari manis mereka. Dikabarkan bahwa cincin itu merupakan cincin tunangan mereka. Apalagi Ozil terlihat semakin sering bertemu dengan Amine dan Keluarganya.

Wah, kalau isu ini benar siap-siap patah hati aja ya. Terlebih buat kamu para fans ceweknya Mesut Ozil.

Nurma S Photo Verified Writer Nurma S

Senang Menulis dan Membaca

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya