Selain Ronaldo, Ternyata Jorge Mendes juga Menangani Klub AC Milan

Kamu udah tahu profil agennya CR7 ini gak?

Teka-teki transfer musim panas memang masih menjadi kelabu bagi setiap pemain. Bahkan pemain megabintang seperti Cristiano Ronaldo masih dikaitkan dengan klub Juventus. Agen transfer Ronaldo yakni Jorge Mendes mempunyai tanggungan lebih besar.

Tak hanya menangani Ronaldo, ia masih memiliki tugas berat dalam menangani masalah di klub AC Milan, dilansir dari Calciomercato.com dan Sempremilan.com.

1. Mendes membicarakan terkait penjualan striker gagal AC Milan

Selain Ronaldo, Ternyata Jorge Mendes juga Menangani Klub AC Milantwitter/andrevsilva19

Jorge Mendes ternyata masih memberikan penawaran khusus kepada AC Milan untuk menjual striker gagal yang dibawa pada musim lalu bernama Andre Silva. Mendes menginginkan AC Milan untuk segera menjual Silva jika ingin menambah pundi-pundi uang sebagai penyelesaian masalah, dan membeli pemain baru di bursa musim panas.

2. Mendes membantu AC Milan keluar dari masalah dengan menawarkan sebagian saham Yonghong Li

Selain Ronaldo, Ternyata Jorge Mendes juga Menangani Klub AC Milanacmilan.com

Di balik hukuman UEFA yang memberatkan AC Milan, ternyata Mendes juga membantu klub bersejarah tersebut untuk bebas dari hukuman. Ia menawarkan penjualan saham AC Milan yang sebelumnya dipegang Yonghong Li kepada sejumlah investor asing asal Thailand. Dikabarkan AC Milan telah mendapatkan pembeli bernama Rocco Commisso.

3. AC Milan punya opsi pemain buruan yang lebih banyak berkat Jorge Mendes

Selain Ronaldo, Ternyata Jorge Mendes juga Menangani Klub AC Milantwitter/acmilan

Jorge Mendes banyak menawarkan opsi pemain kepada AC Milan seperti James Rodriguez dan Diego Costa. Paling santer dikabarkan, Mendes telah menawarkan Diego Costa ke AC Milan untuk musim panas nanti.

Namun masih menunggu kepastian pemilik saham baru Milan untuk musim mendatang.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya