Diterpa Isu Hengkang, Benzema Geram dan Memberikan Balasan

Benzema tak senang terhadap berita transfer yang menerpanya

Karim Benzema yang sedang dalam performa buruk di Real Madrid tentu mendapat berita hengkang dari sejumlah media. Bahkan Benzema sendiri yang menghiraukan isu tersebut akhirnya harus ikut campur, dan memberikan klarifikasi terhadap pernyataan yang diberitakan media-media besar maupun petinggi klub lainnya, dilansir dari Calciomercato.com dan Marca.com.

1. Jurnalis asal Italia memberikan pernyataan kalau Benzema akan pindah ke AC Milan

Diterpa Isu Hengkang, Benzema Geram dan Memberikan Balasantwitter/DiMarzio

Jurnalis SkySports Italia bernama Gianluca di Marzio telah memberikan pernyataan yang mengejutkan terkait kepindahan Benzema menuju AC Milan. Benzema yang sedang terombang-ambing karier sepak bolanya tentu sangat banyak mendapat pertanyaan dari para fans El Real maupun klub Rossoneri sendiri.

2. Benzema membantah dan mengatakan pihak media sebagai pembohong

Diterpa Isu Hengkang, Benzema Geram dan Memberikan Balasantwitter/Benzema

Benzema yang mendengar hal itu langsung bergerak cepat untuk memberikan balasan terkait isu transfer yang menerpa dirinya. Ia tak segan memberi cuitan kepada pihak media sebagai pembohong.

Tentu hal itu membuktikan bahwa pihak media tidak selalu benar dan mampu mengadu domba pemain yang sedang jatuh karier sepak bolanya.

3. Selain itu, bos klub Napoli juga membicarakan keterkaitan transfer Benzema dengan Napoli

Diterpa Isu Hengkang, Benzema Geram dan Memberikan Balasantwitter/adelaurentiis

Tak lama berselang, Benzema mendapat perhatian kembali terkait isu kepindahannya menuju Napoli. Sang presiden Napoli bernama Aurelio De Laurentiis memberikan pernyataan menarik.

Dirinya berkata bahwa peluang Benzema untuk bergabung ke Napoli sangatlah kecil. Sehingga hal itu mengundang reaksi dari bomber Real Madrid tersebut.

4. Benzema pun untuk kedua kalinya memberi balasan dengan mengungkit masa lalu klub Napoli

Diterpa Isu Hengkang, Benzema Geram dan Memberikan Balasantwitter/Benzema

Benzema yang semakin geram dengan berita transfer yang menerpa dirinya tentu kesal dengan pernyataan bos klub Napoli. Dirinya pun mengungkit kembali masa kelam Napoli yang harus menjual pemain hebatnya.

Pemain tersebut diantaranya Edinson Cavani yang hijrah ke PSG dan Higuain ke Juventus dalam suatu perumpamaan yang sangat dimengerti banyak pihak. Satu kata krusial yang diucapkan Benzema adalah pemain bernomor 9.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya