Mbappe & Hazard Berbahaya, Laga Prancis Vs Belgia Bakal Menegangkan

#WorldCup2018 Kedua tim sama-sama kuat dan gesit

Pertandingan semifinal antara timnas Prancis berhadapan dengan timnas Belgia di Stadion St. Petersburg akan sangat dinantikan para fans sepak bola. Pertandingan besar yang menjadi final dini akan sangat menegangkan. Hazard yang menjadi bintang Belgia tahu betul mengenai strategi timnas Prancis dengan memanfaatkan Kante dan Mbappe.

1. Keahlian Hazard menggiring bola akan merepotkan pertahanan Prancis

Mbappe & Hazard Berbahaya, Laga Prancis Vs Belgia Bakal Menegangkanfifa.com

Eden Hazard akan merepotkan lini pertahanan timnas Prancis. Hal itu sudah ia tunjukkan pada pertandingan sebelumnya melawan timnas Brasil. Bek Brasil banyak yang terkecoh dengan gerakan Hazard hingga akhirnya Belgia memenangkan pertandingan karena Hazard berhasil membuka celah pada pertahanan Brasil.

2. Mbappe dan Hazard akan pertunjukkan aksi menggiring bola yang menawan

Mbappe & Hazard Berbahaya, Laga Prancis Vs Belgia Bakal Menegangkanfifa.com

Mbappe mempunyai skill akselerasi yang sangat baik sedangkan Hazard mempunyai dribbling yang menawan dengan kemampuan mengecoh lawan. Tentu dua pemain berbakat ini akan menghiasi panggung sepak bola di Piala Dunia 2018. Permainan Mbappe dan Hazard akan sangat dinantikan para fans dari kedua tim.

3. Belgia akan waspadai Griezmann yang punya umpan dan tendangan akurat

Mbappe & Hazard Berbahaya, Laga Prancis Vs Belgia Bakal Menegangkantwitter/equipedefrance

Griezmann tentu harus diwaspadai juga oleh para pemain timnas Belgia. Umpan terukur dan tembakan akurat dari Griezmann memang akan menjadi momok yang berat bagi timnas Belgia. Walaupun Griezmann tak sepandai Hazard dalam menggiring bola, namun kejeniusan Griezmann untuk mengambil peluang patut diperhitungkan.

4. Tantangan berat bagi Martinez untuk mengalahkan Deschamps

Mbappe & Hazard Berbahaya, Laga Prancis Vs Belgia Bakal Menegangkantwitter/equipedefrance

Roberto Martinez akan sangat bangga jika timnya mampu mencapai babak final. Akan tetapi, partai semifinal ini akan jadi laga sulit bagi Martinez untuk mengalahkan salah satu klub kuat seperti Prancis.

Didier Deschamps telah sukses meracik skuad terbaik dan strategi yang mumpuni untuk mengalahkan lawan-lawannya. Pertandingan akan sangat dinantikan dan memberikan atmosfir yang besar diantara kedua tim tersebut.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya