Comscore Tracker

5 Pemain Olympique Marseille dengan Banderol Termahal Musim Ini

Florian Thauvin dan Boubacar Kamara paling teratas

Olympique Marseille saat ini berada di papan tengah klasemen Liga Prancis musim ini. Mereka mengalami pasang surut performa di kompetisi domestik hingga Eropa karena persaingan yang begitu ketat setiap musimnya.

Banyak pemain yang bersinar bersama Marseille hingga akhirnya hengkang ke klub yang mempunyai sejarah dan nama besar yang lebih baik. Di samping itu, Marseille masih memiliki pemain berkualitas dengan banderol termahal saat ini, siapa sajakah mereka?

1. Florian Thauvin - 32 juta euro

5 Pemain Olympique Marseille dengan Banderol Termahal Musim Inifootballtransfers.com

Florian Thauvin menjadi pemuncak dalam daftar pemain termahal Olympique Marseille musim ini. Dirinya memiliki banderol 32 juta euro dan membuatnya semakin dikenal banyak klub untuk memboyongnya dalam bursa berikutnya.

Performa Thauvin tidak begitu buruk karena dirinya selalu mendapatkan tempat utama bersama tim tersebut. Thauvin sedang memasuki masa keemasannya dalam dunia sepak bola untuk berkembang lebih baik lagi dari sebelumnya.

2. Boubacar Kamara - 32 juta euro

5 Pemain Olympique Marseille dengan Banderol Termahal Musim Inifrancefootball.fr

Boubacar Kamara menjadi salah satu wonderkid termahal yang dimiliki Olympique Marseille musim ini. Dengan posisi sebagai bek tengah, Kamara menjadi pemain berkualitas dengan banderol mahal senilai 32 juta euro.

Kamara menjadi pemain incaran klub-klub Liga Inggris pada musim ini. Dirinya dikenal sebagai pemain top yang selalu menjadi andalan di lini belakang. Tentu karier Kamara akan jauh lebih baik jika memiliki konsistensi yang sempurna di setiap pertandingan. 

3. Duje Caleta-Car - 23 juta euro

5 Pemain Olympique Marseille dengan Banderol Termahal Musim Initbrfootball.com

Duje Caleta-Car merupakan pemain asal Kroasia yang mempunyai tubuh tinggi dan menjadi tandem Kamara di lini belakang. Pemain ini sering dikaitkan dengan Liverpool karena kehebatannya selama membela Marseille di musim ini.

Penampilan impresif sebagai bek tengah ditunjukkan Caleta di usianya yang sudah menginjak 24 tahun. Caleta sebelumnya pernah membela RB Salzburg dan menjadi rekan setim Erling Haaland yang sanggup menjadi kuda hitam di kompetisi Eropa kala itu.

Baca Juga: 10 Potret Menawan Florian Thauvin, Pemain Andalan Olympique Marseille

4. Arkadiusz Milik - 22 juta euro

5 Pemain Olympique Marseille dengan Banderol Termahal Musim Inigetfootballnewsfrance.com

Arkadiusz Milik menjadi bomber andalan Marseille pada fase kedua musim ini. Dirinya memutuskan hengkang dari Napoli karena kurang dihargai sebagai penyerang tengah yang sudah ia bela selama lima tahun.

Milik diboyong Marseille dengan status pinjaman sebagai tumpuan utama dalam membawa tim meraih posisi di papan atas klasemen musim ini. Kehadiran Milik diharapkan dapat membawa tim lebih baik lagi daripada sebelumnya.

5. Valentin Rongier - 18 juta euro

5 Pemain Olympique Marseille dengan Banderol Termahal Musim Iniarchyde.com

Valentin Rongier merupakan bomber berkebangsaan Prancis yang bermain di posisi gelandang tengah. Rongier diboyong Olympique Marseille pada tahun 2019 dari FC Nantes karena kehebatannya selama membela klub tersebut.

Rongier diharapkan mampu membawa Marseille meraih kemenangan di musim ini karena kualitasnya sebagai gelandang tengah. Dirinya juga harus berhadapan dengan fisik dan kebugaran yang selalu menimpa tim dalam kondisi yang tidak memungkinkan.

Persaingan ketat di musim ini membuat beberapa pemain di atas lebih sering dibekap cedera. Hal ini membuat mereka harus mengatur tempo dan mempersiapkan pertandingan secara matang agar kualitas yang ditunjukkan tetap terjaga.

Baca Juga: 10 Pemain Olympique Marseille dengan Bayaran Termahal Musim 2020/2021

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya