Yerry Mina Butuh Selangkah Lagi untuk Berseragam Manchester United

Yerry Mina menyetujui kontrak Manchester United

Manchester United memiliki opsi tambahan dalam mengoptimalkan kedalaman skuat terutama daerah pertahanan. Jose Mourinho tentu masih belum puas dengan poros pertahanan yang sekarang dimiliki The Red Devils.

Sosok bek tangguh dan postur yang tinggi memang sangat efektif untuk memberikan perlawanan yang baik di musim ini. Yerry Mina pun dikabarkan menjadi buruan Manchester United dan disanterkan sudah memberikan respon terkait kontrak yang ditawarkan.

1. Yerry Mina menyetujui kontrak selama 5 tahun yang ditawarkan Manchester United

Yerry Mina Butuh Selangkah Lagi untuk Berseragam Manchester Unitedtalksport

Agen transfer Yerry Mina menyetujui kontrak selama 5 tahun yang ditawarkan Manchester United. Dengan demikian, Yerry Mina siap dilepas jika terdapat konfirmasi dan kesepakatan dengan pihak Barcelona sendiri. Yerry Mina sendiri akan digaji sebesar 7,6 juta poundsterling per tahun oleh Manchester United.

2. Pihak Barcelona masih menginginkan harga yang lebih tinggi untuk melepas Yerry Mina

Yerry Mina Butuh Selangkah Lagi untuk Berseragam Manchester Unitedtwitter/kevwe

FC Barcelona tidak ingin menerima negosiasi Manchester United kepada Yerry Mina sebesar 34,7 juta poundsterling atau 39 juta euro. Setidaknya, Manchester United harus merogoh kocek sebesar 40,1 juta poundsterling atau 45 juta euro untuk mengangkut Mina. Hal itu dikarenakan performa Yerry Mina saat Piala Dunia sangat diperhitungkan untuk dinaikkan harga transfernya.

3. Yerry Mina dijadikan opsi tambahan jika Manchester United tak bisa mendapatkan Alderweireld atau Maguire

Yerry Mina Butuh Selangkah Lagi untuk Berseragam Manchester Unitedtwitter/AlderweireldTob

Yerry Mina sudah siap untuk diangkut ke Manchester dan sisanya Manchester United harus memilih satu bek lagi yakni Alderweireld atau Maguire. Kedua pemain tersebut masih belum memberikan kepastian yang tepat terhadap negosiasi transfer musim panas.

Bursa transfer akan ditutup pada hari kamis depan dan salah satu dari mereka harus segera menyetujui transfer yang ditawarkan manajemen Manchester United.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya