November 2015, Raul Gonzalez Putuskan Pensiun dari Dunia Sepak Bola

Pensiun di usia 38 tahun.

Legenda Real Madrid dan juga bintang timnas Spanyol, Raul Gonzalez resmi mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun pada bulan November 2015. Kini dia hanya tinggal menuntaskan kompetisi NASL (North American Soccer League)  sebagai kejuaraan terakhir yang akan dilaluinya.

November 2015, Raul Gonzalez Putuskan Pensiun dari Dunia Sepak BolaSumber Gambar: bglonline

New York Cosmos selaku tim pemilik sang pemain dengan berat hati harus melepaskan striker terbaiknya tersebut. Laga terakhir melawan Tampa Bad Rowdies bakal menjadi laga terakhir yang akan dilakoni oleh Raul Gonzalez.

November 2015, Raul Gonzalez Putuskan Pensiun dari Dunia Sepak BolaSumber Gambar: kompas.com

"Sepak bola telah menjadi bagian dari hidup saya sejak lama. Berat rasanya saat harus memutuskan untuk pensiun, tapi saya rasa inilah waktu yang tepat," jelas striker berusia 38 tahun ini.

Prestasi dari Raul sebenarnya juga kurang begitu bagus di NYC. Pasalnya, dia masih belum memberikan satu prestasi pun untuk tim ini. Namun, Raul tetap berhak mendapatkan apresiasi atas jasa-jasanya dalam membela timnya selama ini.

November 2015, Raul Gonzalez Putuskan Pensiun dari Dunia Sepak BolaSumber Gambar: seputarmaniabola.com

Karirnya yang terlama adalah di Real Madrid, dimana dia membela Santiago Bernabeu selama lebih dari 16 tahun. Kini dia akan benar-benar menuntaskan karirnya sebagai pemain di lapangan hijau.

Topik:

Berita Terkini Lainnya