Apakah Chelsea Sedang Memasuki Zona Degradasi?

Kemana kekuatan pasukan The Blues yang dulu?

Merupakan hal yang wajar bila penggemar The Blues banyak menghela napas setelah melihat performa Chelsea di Premier League musim ini. Chelsea tampil kian merana dan sang manajer, Jose Mourinho, seolah tak mampu lagi membendung kekalahan demi kekalahan yang diterima tim asuhannya. 

Apakah Chelsea Sedang Memasuki Zona Degradasi?Sumber Gambar: christiantoday.com

Kabar yang sempat berhembus adalah sang pelatih tidak akan melatih klub Chelsea lagi di akhir tahun nanti. Berita buruknya, klub besutan Mourinho ini sudah bukan lagi klub yang ditakuti. Klub yang dulunya menjadi juara bertahan Premier League kini menjelma jadi klub papan bawah yang siap-siap masuk ke zona degradasi.

Apakah Chelsea Sedang Memasuki Zona Degradasi?Sumber Gambar: fourfourtwo.com

Pada laga Premier League, The Blues hanya mampu menorehkan kemenangan dua kali, imbang dua kali dan kalah empat kali. Membuat diri mereka hanya mengumpulkan delapan poin selama delapan pekan terakhir. Namun dilansir Bola.net, kiper Chelsea, Asmir Begovic menyatakan bahwa Mourinho masih terlihat santai walau tahu dirinya tidak bahagia dengan kekalahan-kekalahan Chelsea. 

Apakah Chelsea Sedang Memasuki Zona Degradasi?Sumber Gambar: foxsports.com
Namun tetap jangan lupakan apa yang sudah dipersembahkan Mourinho untuk Chelsea. Hari-hari Chelsea yang penuh kemenangan seperti tiga gelar juara Premier League, tiga Piala Liga, satu Piala FA dan satu Community Shield.
Apakah Chelsea Sedang Memasuki Zona Degradasi?Sumber Gambar: sportsinterests.com
Semoga Chelsea bisa keluar dari zona keterpurukan dan berjaya kembali!

Topik:

Berita Terkini Lainnya