Pria Ini Mati Konyol Gara-gara Debat Messi vs Ronaldo

Tragisnya lagi, dia tewas saat perayaan ulang tahunnya

Mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang untuk tidak meributkan hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu penting. Salah satunya adalah ribut tentang sepakbola. Baru-baru ini, gara-gara memperdebatan siapa pemain sepak bola terbaik di muka bumi ini, seorang pria Nigeria tega membunuh rekannya sendiri.

Pria Ini Mati Konyol Gara-gara Debat Messi vs RonaldoSumber Gambar: sportskeeda.com

Mereka berdebat mengenai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka saling beradu pendapat siapa di antara dua pemain ini yang terbaik. Namun, siapa yang menyangka perbincangan yang berawal hangat tersebut tiba-tiba menjadi memanas. Hingga akhirnya salah satunya meradang dan tega menghabisi nyawa temannya sendiri.

Pria Ini Mati Konyol Gara-gara Debat Messi vs RonaldoSumber gambar : youtube.com

Pria Nigeria yang diketahui bernama Nwabu Chukwuma, 21 tahun menghabisi nyawa rekannya Obinna Michael Duruchukwu, 34 tahun, di pinggiran utara kota Mumbai. Chukwuma membunuh Michael dengan cara menikam dengan pecahan kaca.

Seperti dilansir hindustantimes.com, Michael sedang merayakan ulang tahunnya bersama Chukwuma ketika mereka mulai berdebat soal siapa yang terbaik di antara Messi dan Ronaldo.

Baca Juga: Ini 18 Hal yang Dilakukan Rolando Messi yang Bikin Kamu Ill-Feel.

Bagaimana kronologi pembunuhan tersebut?

Pria Ini Mati Konyol Gara-gara Debat Messi vs RonaldoSumber Gambar: indiantimes.com

Inspektur polisi Kiran Kabadi mengatakan bahwa awalnya kedua rekan ini berdebat soal pemain terbaik sepakbola saat ini. Keduanya nampak saling lempar argumen mengenai Messi vs Ronaldo. Michael adalah penggemar Messi, sementara temannya adalah penggemar Ronaldo.

Selama percakapan tersebut, pertengkaran pun terjadi. Michael kemudian melemparkan gelas ke wajah Chukwuma. Kaca tersebut pecah dan menyebabkan cedera kecil. Tidak terima dilempar dengan gelas, Chukwuma langsung mengambil pecahan gelas tersebut dan berbalik menyerang. Chukwuma memakainya untuk "menggorok" leher Michael. Akibat aksinya tersebut, korban langsung meninggal seketika karena perdarahan berat.

Pria Ini Mati Konyol Gara-gara Debat Messi vs RonaldoSumber Gambar: mediatoday.com

Sejauh ini perdebatan mengenai siapa yang paling hebat antara Messi dan Ronaldo masih sebatas perang komentar di dunia maya. Namun, siapa sangka saat perdebatan tersebut dibawa ke dunia nyata. Bahkan sampai menyebabkan nyawa manusia melayang.

Jika dilihat dari data statistik, Messi bisa dikatakan lebih unggul dari Ronaldo. Pasalnya, pemain asal Argentina ini telah meraih lima gelar pemain terbaik dunia. Dia telah mengalahkan Ronaldo yang hanya mengoleksi tiga gelar saja.

Baca Juga: 11 Alasan Kenapa Ronaldo Berhak Iri dengan Messi.

Topik:

Berita Terkini Lainnya