Madrid Keok di El Clasico, Posisi Benitez Terancam

Suporter minta presiden dan manajer dipecat.

Rafael Benitez mendapatkan sorakan dari para fans. Usai tim Real Madrid gagal menjadi juara dalam laga El Classico, posisinya sebagai pelatih di klub El Real pun terancam. Dia berdalih bahwa pertandingan kemarin sangat sulit dihadapi oleh para punggawa El Real. Kekalahan 0 – 4 adalah sebuah luka yang sangat mendalam bagi tim.

Madrid Keok di El Clasico, Posisi Benitez TerancamSumber Gambar: inilah.com

Dilansir Eurosport, (23/11), padahal Benitez sudah mengeluarkan semua pemain terbaiknya dalam pertandingan antara lain Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, James Rodriguez dan Gareth Bale. Sayangnya, kurang solidnya permainan dari tim ini membuat mereka babak belur dihajar golongan tim Barcelona.

Tidak ada keseimbangan permainan yang bagus dalam kubu Real Madrid. Barcelona pun dengan lebih leluasa bisa memainkan bola dengan baik hingga mencetak empat gol. Bahkan Luis Suarez pun tak menyangka timnya bisa melakukan pesta gol di Santiago Bernabeu.

Madrid Keok di El Clasico, Posisi Benitez TerancamSumber Gambar: seruanku.com

Kekalahan telak ini membuat para fans kecewa. Banyak dari mereka menyuarakan permintaan agar presiden Florentino Perez turun dari posisinya. Prestasi Benitez memang tidak kali ini saja dipertanyakan. Karena memang banyak masalah yang terjadi sejak awal dia menjabat sebagai pelatih Real. Bahkan menurut rumor yang beredar, Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain lainnya diklaim tidak suka dengan metode latihan yang diterapkan oleh Benitez.

Madrid Keok di El Clasico, Posisi Benitez TerancamSumber Gambar: tsatic.net

Topik:

Berita Terkini Lainnya