Messi Pensiun, Neymar Siap Gantikan

Barcelona tetap gemilang walau tanpa Messi.

Mengenai nasib Barcelona tanpa Lionel Messi, Cesc Fabregas mengatakan kalau mantan klubnya ini tak perlu khawatir jika Messi pensiun. Pasalnya Neymar adalah striker andalan yang akan bisa menjadi pengganti Messi.

Messi Pensiun, Neymar Siap GantikanSumber Gambar: imgci.com

Dilansir Goal.com, (27/11), peran dari Neymar semakin penting di tim Barcelona. Bintang asal Brasil ini mampu menyumbang 12 gol dan 16 assist dalam berbagai ajang yang dilaluinya. Dia mampu beradaptasi dengan baik pada gaya bermain tim Barcelona.

Bagi Fabregas, salah satu yang membuat Neymar mampu bermain dengan baik bersama Barcelona adalah karena dia memiliki bakat alami dan kecintaan atas sepak bola dalam dirinya yang benar-benar nyata.

Messi Pensiun, Neymar Siap GantikanSumber Gambar: dailymail.co.uk

Namun, tetap saja bukan hal yang mudah bagi Neymar untuk bisa bermain sebagus Messi. Dia masih harus mempelajari banyak hal dan jam terbang yang lebih banyak.

Nyatanya, Barcelona mampu tampil dengan performa terbaik dengan mencetak gol 8 hingga 10 gol dalam laga yang dilalui oleh Barca tanpa Messi. Ini membuktikan bahwa kemampuan yang dimiliki Neymar tidak bisa dipandang sebelah mata.

Messi Pensiun, Neymar Siap GantikanSumber Gambar: dailymail.co.uk

Topik:

Berita Terkini Lainnya