Adu Tajam, 5 Negara Ini Punya Lini Serang Berbahaya di Piala Dunia 2018

Penyerang top dunia semua sih!

Piala Dunia nanti akan menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain. Salah satu posisi yang bakal beradu di gelaran tersebut adalah penyerang. Tak jarang di ajang ini para penyerang akan pamer skill dan ketajaman bagi kemenangan negaranya. Berikut negara yang memiliki koleksi penyerang terbaik.

1. Brasil

Adu Tajam, 5 Negara Ini Punya Lini Serang Berbahaya di Piala Dunia 2018bleacherreport.net

Brasil mempunyai kans cukup besar. Pada Piala Dunia 2018 ini Brasil akan membawa banyak talenta mudanya yang berbakat. Talenta-talenta itu tersebar di berbagai posisi. Salah satu posisi yang paling mencuri perhatian ialah lini serang.

Ada banyak nama striker di timnas Brasil yang patut diwaspadai lawan-lawanya. Nama-nama itu di antaranya ada Firmino, Gabriel Jesus, Willian, Coutinho, Neymar, dll. Untuk Neymar sendiri masih belum dipastikan apakah akan fit saat Piala Dunia. Namun, dengan atau tanpa Neymar, timnas Brasil tetap berbahaya bagi lawan-lawannya.

2. Argentina

Adu Tajam, 5 Negara Ini Punya Lini Serang Berbahaya di Piala Dunia 2018azaniapost

Argentina akan menjadi tim yang memiliki pilihan penyerang terbaik. Argentina memiliki mega bintang Lionel Messi. Selain Messi, ada Higuain yang subur bersama Juventus, Aguero pemain utama Manchester City, dan Di Maria yang bermain apik bersama PSG. Pilihan lain yang mungkin terjadi ialah memanggil Dybala yang kerap menjadi penentu kemenangan Juventus.

3. Prancis

Adu Tajam, 5 Negara Ini Punya Lini Serang Berbahaya di Piala Dunia 2018sport360

Prancis juga memiliki pilihan striker top dunia. Nama-nama yang bakal dipilih Deschamps untuk mengisi posisi lini depan Prancis antara lain Olivier Giroud (Chelsea), Griezman (Atletico Madrid), O. Dembele (Barcelona), Mbappe (PSG), Martial (Manchester United).

 

4. Inggris

Adu Tajam, 5 Negara Ini Punya Lini Serang Berbahaya di Piala Dunia 2018eurosport

Inggris akan membawa pasukan pilihan terbaiknya pada Piala Dunia 2018 nanti. Khusus di posisi penyerang akan memilih talentanya yang berkarir di Liga Inggris. Pemain-pemain tersebut ialah Harry Kane (Tottenham), Welbeck (Arsenal), Vardy (Leicester City), Rashford (Manchester United), Sterling (Manchester City). 

Nama lain yang juga bisa dijadikan opsi untuk menyerang adalah Lingard, Dele Alli, dan Chamberlain.

5. Uruguay

Adu Tajam, 5 Negara Ini Punya Lini Serang Berbahaya di Piala Dunia 2018bleacherreport.net

Meski kurang diunggulkan, timnas Uruguay tidak bisa dianggap remeh. Juara 2 kali di ajang Piala Dunia ini memiliki striker yang berbahaya. Cavani dan Suarez dipastikan menjadi pilihan untuk menjadi daya gebrak Uruguay. Keduanya pun subur di klub masing-masing. Cavani mencetak banyak gol bersama PSG, begitupun Suarez yang berkontribusi penuh pada setiap laga Barcelona.

Rizqi Akbar Photo Verified Writer Rizqi Akbar

http://siakbar.com/

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria
  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya