Status Riyad Mahrez Soal Pensiun Dini adalah Ulah Peretas

Leicester City mengonfirmasi bahwa Facebook Mahrez diretas

Akun Facebook milik Riyad Mahrez mengunggah status mencurigakan pada Rabu (7/3). Dalam status tersebut, pemain sayap Leicester City itu mengaku akan segera gantung sepatu karena masalah medis. Status itu membuat penggemar Mahrez dan Leicester City sangat bingung dan terkejut.

1. Facebook Mahrez ternyata diretas

Status Riyad Mahrez Soal Pensiun Dini adalah Ulah Peretasinstagram.com/lcfc

The Independent melaporkan bahwa pihak manajemen Leicester City memberikan pernyataan resmi bahwa Mahrez akan tetap bermain sepak bola. Mereka menegaskan bahwa akun Facebook pemain asal Aljazair itu sudah diretas dan pelakunya menuliskan status tersebut.

Leicester City mengaku sudah mengonfirmasi itu secara langsung kepada sang pemain dan berusaha meminta Facebook untuk segera menghapusnya. Akun Facebook Mahrez sendiri sudah mendapatkan sekitar satu juta pengikut. Mereka meninggalkan pesan berisi rasa tak percaya bahwa Mahrez yang bugar memutuskan untuk pensiun.

2. Peretas situs Facebook Mahrez menuliskan ada masalah medis yang dialami

Status Riyad Mahrez Soal Pensiun Dini adalah Ulah PeretasThe Independent

Status Facebook yang menggemparkan itu adalah sebagai berikut:

"Setelah berkonsultasi dengan banyak dokter, aku memutuskan untuk menjauh dari sepak bola. Seiring dengan berakhirnya waktuku sebagai seorang pemain sepak bola, aku ingin mengucapkan beberapa kkata. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang atas kebaikan dan dukungan yang mereka tunjukkan padaku di kota menakjubkan ini, kalian akan selalu ada di hatiku."

3. Mahrez tidak mengalami cedera apapun dan senang berada di Leicester City

Status Riyad Mahrez Soal Pensiun Dini adalah Ulah Peretasinstagram.com/lcfc

Pada Sabtu lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak gol di menit terakhir lawan Bournemouth yang berhasil menyamakan kedudukan. Untuk menegaskan bahwa Mahrez tetap tinggal di Leicester City, situs resmi klub pun merilis artikel berisi performa Mahrez yang sangat baik.

Pemain yang sudah mengangkat piala Liga Premier Inggris itu diharapkan bisa tampil memuaskan ketika klubnya berjumpa dengan West Bromwich Albion pada akhir pekan ini. Beberapa klub sempat digosipkan ingin membelinya pada jendela transfer musim dingin kemarin, misalnya Manchester City dan Liverpool.

Rosa Folia Photo Verified Writer Rosa Folia

sudah tahu didi kempot sejak sekolah dasar.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya