Comscore Tracker

Kepala Membentur Lapangan, Torres Alami Cedera Parah

"El Nino" sempat tak sadarkan diri

Ketika bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Estadio Riazor, pada Kamis dini hari (3/3), penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, sempat pingsan karena kepalanya terbentur lapangan usai terlibat duel udara dengan gelandang bertahan Alex Bergantinos.

Torres langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Membentur Lapangan, Torres Alami Cedera ParahSky Sports

Insiden itu terjadi di menit 85 ketika Atletico Madrid tengah melakukan serangan. Di kotak penalti, Torres terlibat duel udara dengan gelandang bertahan Deportivo, Alex Bergantinos. Mantan penyerang Liverpool dan Chelsea itu seketika pingsan dan membuat para pemain dan pelatih Diego Simeone panik. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan CT Scan. Ketika konferensi pers paska pertandingan, Simeone mengaku khawatir Torres mengalami patah leher.

Atletico Madrid mengeluarkan pernyataan mengenai kondisi Torres.

Kepala Membentur Lapangan, Torres Alami Cedera ParahEPA via Daily Star

Dalam akun Twitter resminya, Atletico Madrid mengabarkan kondisi terkini dari pemain yang mengoleksi trofi Liga Champions dan Piala Dunia tersebut. Berdasarkan pernyataan Atletico, Torres sudah berada dalam keadaan sadar dan stabil. Meski demikian, ia masih perlu perawatan intensif.

Kepala Membentur Lapangan, Torres Alami Cedera Parahtwitter.com/atletienglish

"Terima kasih atas dukungan untuk @Torres. Dia dalam kondisi stabil dan sadar. Dia akan menghabiskan malam di rumah sakit dan menjalani serangkaian tes besok."

Baca Juga: Habis Manis, Ranieri Dibuang Leicester City

Akun Twitter Torres sempat mengirimkan cuitan berisi ucapan terima kasih kepada para pendukungnya.

Kepala Membentur Lapangan, Torres Alami Cedera ParahGetty Images via The Independent

Torres menerima ribuan tweet berisi doa dari para penggemarnya setelah insiden tersebut terjadi. Tak lama, akun Twitter Torres mengirimkan cuitan berisi ucapan terima kasih dan kondisinya terbarnya. Namun, tidak diketahui apakah penyerang berusia 32 tahun itu sendiri yang mengirimkan cuitan.

Kepala Membentur Lapangan, Torres Alami Cedera Parahtwitter.com/Torres

"Terima kasih banyak untuk semua yang telah mengkhawatirkanku dan untuk semua pesan-pesan dukungan kalian. Ini (penyebab pingsan) hanya keterkejutan. Aku berharap akan segera kembali (bermain)."

Bergantinos menjenguk Torres di rumah sakit.

Kepala Membentur Lapangan, Torres Alami Cedera ParahReuters via Mirror

Setelah pertandingan usai, Bergantinos menjenguk pemain berjuluk "El Nino" tersebut di rumah sakit. Menurut pengakuannya, Torres dalam keadaan sangat baik. Bergantinos juga berkata Torres sendiri tak ingat insiden yang menimpanya. Selain itu, Torres juga menenangkan Bergantinos dan berkata bahwa insiden seperti itu biasa terjadi di lapangan. Pertandingan antara Deportivo La Coruna melawan Atletico Madrid sendiri berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: Fans Timnas Rusia Tantang Perang Hooligan di Piala Dunia 2018

Topic:

Berita Terkini Lainnya