11 Sponsor Iringi Perjalanan RANS Cilegon FC di Liga 2 2021

RANS Cilegon FC menggaet banyak sponsor di Liga 2 2021

Jakarta, IDN Times - RANS Cilegon FC serius mempersiapkan diri jelang Liga 2 2021. Tidak hanya melakukan uji coba dengan tim-tim Liga 1, RANS juga menggaet banyak sponsor untuk menemani mereka sepanjang Liga 2 mendatang.

Sponsor-sponsor ini juga ternyata bukan sponsor kaleng-kaleng. Di dalamnya ada nama-nama macam Gilus Mix, Tokopedia, Rajacoin, Aladin, Lemonilo, Hundred, J99, Tiket.com, Citilink, SiCepat, dan Extra Joss.

"RANS CFC berharap dengan kehadiran para sponsorship ini, hubungan kerja sama dan kekeluargaan antar sponsor, BOD (Board of Director), dan tentunya para pemain RANS CFC akan terjalin erat," tulis keterangan resmi RANS CFC.

Baca Juga: Badak Lampung dan RANS Cilegon Satu Grup, Begini Jadwal Liga 2 2021

1. RANS juga meresmikan jersey baru

11 Sponsor Iringi Perjalanan RANS Cilegon FC di Liga 2 2021Jersey baru RANS Cilegon FC. (dok. RANS Cilegon FC)

Tidak hanya memperkenalkan ke-11 sponsor untuk Liga 2, RANS CFC juga meluncurkan jersey baru yang akan mereka kenakan di musim 2021/22 ini. Jersey ini sendiri mengusung tema "Jersey for Everyone", yang berarti jersey untuk semua orang.

"Bertajuk "Jersey for Everyone", RANS Entertainment dan Prestige Motorcars berharap jersey ini dapat diterima dengan baik dan masuk ke dalam semua segmen. Hal ini direalisasikan dengan besarnya antusiasme pendukung RANS CFC dalam menanti official jersey," tulis keterangan resmi RANS CFC.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bentuk Tim Basket RANS PIK Basketball

2. Jersey RANS CFC memiliki filosofi Phoenix

11 Sponsor Iringi Perjalanan RANS Cilegon FC di Liga 2 2021Jersey baru RANS Cilegon FC. (dok. RANS Cilegon FC)

Chairman RANS CFC, Raffi Ahmad, menyebut bahwa jersey baru RANS ini memiliki filosofi khusus. Filosofi tersebut didasarkan kepada burung mitologis bernama "Phoenix".

"Burung, Phoenix, kan, bisa hidup selama ratusan tahun, membakar diri, kemudian hidup lagi," ujar Raffi.

3. RANS CFC perdana berkompetisi di liga

11 Sponsor Iringi Perjalanan RANS Cilegon FC di Liga 2 2021Acara peresmian RANS Cilegon FC. (Sandy Firdaus/IDN Times)

Penampilan perdana RANS Cilegon FC di Liga 2 2021 ini merupakan penampilan perdana RANS CFC sepanjang sejarah di liga. Sebelumnya, RANS CFC masih mengusung nama Cilegon United.

Pada babak penyisihan grup Liga 2 2021, RANS CFC berada di Grup B bersama Dewa United, Perserang, Badak Lampung, PSKC Cimahi, dan Persekat Tegal. Dewa United berstatus sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pusing Talangi Biaya Operasional RANS Cilegon FC

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya