3 Pemain Meledak saat Bawa MU Bekap Leeds United

Manchester United menang 4-2 atas Leeds

Jakarta, IDN Times - Manchester United meraih hasil positif di pekan 26 Premier League 2021/22. Bersua Leeds United di Elland Road, Minggu (20/2/2021) malam WIB, MU menang dengan skor 4-2.

MU berhasil lolos dari lubang jarum setelah gol Harry Maguire dan Bruno Fernandes sempat dibalas oleh Rodrigo Morena serta Raphinha. Beruntung, MU bisa mencetak gol lagi lewat aksi Fred serta Anthony Elanga hingga akhirnya mengemas tiga poin.

Kemenangan MU tak lepas dari peran tiga pemainnya yang tampil impresif. Berikut ini, IDN Times sajikan buat kamu seperti dikumpulkan berbagai sumber.

1. Harry Maguire

3 Pemain Meledak saat Bawa MU Bekap Leeds UnitedHarry Maguire (goal.com)

Sempat jadi bahan bully dan sasaran kritik, Harry Maguire mendadak jadi pahlawan MU. Maguire memulai pesta gol dalam pertandingan melawan Leeds lewat tandukannya.

Tak cuma cetak gol, Maguire juga memberikan kontribusi positif dengan dua tekel penting, satu potongan bola, dan dua kali sapuan. Bersama Victor Lindeloef, Maguire mampu membangun benteng kokoh di pertahanan.

Baca Juga: Manchester United Permalukan Leeds di Kandangnya

2. Bruno Fernandes

3 Pemain Meledak saat Bawa MU Bekap Leeds UnitedPotret Bruno Fernandes (premierleague.com)

Magis Bruno Fernandes berlanjut di laga lawan Leeds. Selain satu gol yang dicetaknya, Fernandes kembali menjadi motor serangan MU dari area sepertiga akhir. Dia mencatatkan tiga tembakan dan dua umpan kunci di laga ini.

Tidak cuma itu, Fernandes juga menorehkan satu assist di laga ini. Dia juga kerap membantu pertahanan sejak dari lini depan, dengan mencatatkan tiga tekel. Berkat mobilitasnya, lini serang MU menjadi lebih hidup di pertandingan ini.

3. Jadon Sancho

3 Pemain Meledak saat Bawa MU Bekap Leeds Unitedpotret Jadon Sancho (latestpagenews.com)

Performa Jadon Sancho makin mengilap di setiap pertandingan. Saat duel melawan Leeds, Sancho jadi pemain MU yang paling rutin memberikan teror bagi Leeds dari sisi sayap. Dia sukses menyumbangkan dua assist di laga ini.

Sancho juga menorehkan tiga kali tembakan dan tiga umpan kunci di laga ini, berpadu dengan catatan tiga upaya dribel. Ini menjadi bukti kalau peran eks Borussia Dortmund tersebut kian penting buat MU.

Baca Juga: Harry Maguire Tetap Kapten Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya