Harry Maguire Tetap Kapten Manchester United

Harry Maguire dipastikan aman posisinya

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, menegaskan kalau Harry Maguire tetap memakai ban kapten klub. Rangnick menyatakan tak ada pertikaian terkait ban kapten MU yang selama ini ramai diberitakan di media.

Meski dihantam berita tak sedap, Rangnick menyatakan kalau MU saat ini stabil. Para pemain sama sekali tak terpengaruh berita-berita miring tersebut.

"Saya juga tak merasa frustrasi dan terganggu sama sekali karena itu tidak benar. Saya tegaskan, Harry tetap kapten," tegas Rangnick dikutip Manchester Evening News.

Baca Juga: Harry Maguire: Pertengkaran dengan Cristiano Ronaldo Hoax!

1. Mending fokus ke persiapan

Harry Maguire Tetap Kapten Manchester UnitedHarry Maguire. (talksport.com)

Rangnick enggan memusingkan segala berita miring yang beredar di luar. Sebab, apa yang diberitakan media-media Inggris selama ini tentang MU, menurutnya, jarang mendekati kebenaran.

"Saya tak mendengarkan segala keributan di luar sana. Fokus saya menyiapkan tim untuk berlaga di duel selanjutnya," kata Rangnick.

2. Pasti banyak gejolak

Harry Maguire Tetap Kapten Manchester UnitedRalf Rangnick dan Fred. (independent.ie)

Rumor terkait pertengkaran Ronaldo dan Maguire akibat ban kapten, berasal dari surat kabar Daily Mirror. Rangnick tahu dan mendengar apa yang sedang diributkan publik.

Gejolak yang ada, disebut Rangnick, biasa terjadi di klub sebesar MU. Makanya, dia memilih buat diam sejenak dan fokus membenahi tim.

"Skuad ini memang besar. Banyak yang tak senang karena mereka tak kunjung mendapatkan jam bermain," ujar Rangnick.

Baca Juga: Ronaldo dan Maguire Rebutan Ban Kapten Manchester United

3. MU membaik

Harry Maguire Tetap Kapten Manchester UnitedRalf Rangnick. (marca.com)

Yang bisa dijelaskan Rangnick sekarang, kondisi MU sudah membaik. Usai gagal menang di tiga laga beruntun, kepercayaan diri pasukan Setan Merah mulai terangkat.

"Atmosfer di ruang ganti membaik. Sekarang, bukan cuma waktunya tampil impresif. Tapi, kami harus menunjukkan kebersaman di lapangan," kata Rangnick.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya