Comscore Tracker

4 Sponsor Bantu SCM Semarakkan Piala Dunia 2022

Empat sponsor ini turut meramaikan Piala Dunia 2022

Jakarta, IDN Times - Pemegang hak siar resmi Piala Dunia 2022, Surya Citra Media (SCM), mendapatkan bantuan dari empat sponsor dalam menyiarkan ajang yang dihelat di Qatar tersebut. Empat sponsor itu adalah Tokopedia, Gopay. Le Minerale, dan Extra Joss.

Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad, menyambut bahagia kehadiran empat sponsor ini. Apalagi, Piala Dunia 2022 adalah event besar dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat selama empat tahun sekali.

"Ada Tokopedia, Gopay, Le Minerale, Extra Joss, dan ada sponsor-sponsor lain yang akan mensponsori event ini. Karena, Piala Dunia 2022 adalah event besar dan kerap ditunggu-tunggu oleh masyarakat," ujar Harsiwi dalam sesi jumpa pers, Senin (18/7/2022).

1. Tokopedia senang jadi bagian dari sponsor SCM

4 Sponsor Bantu SCM Semarakkan Piala Dunia 2022Acara peresmian sponsor broadcast Piala Dunia 2022. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Vice President of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti, berujar bahwa Tokopedia senang bisa jadi bagian dari sponsor yang membantu SCM menyiarkan Piala Dunia 2022. Lewat upaya ini, Tokopedia ingin masyarakat menikmati sepak bola lewat Piala Dunia 2022 ini.

"Kami berupaya mengajak masyarakat agar bisa menikmati hal yang mereka suka, terutama sepal bola. Jadi, kami senang bisa mendukung SCM sebagai official broadcaster Piala Dunia 2022. Apalagi banyak masyarakat yang gila bola," tutur Hilda.

Baca Juga: Asia Ciptakan Sejarah Baru di Piala Dunia 2022

2. SCM prediksi gelaran Piala Dunia 2022 akan seru

4 Sponsor Bantu SCM Semarakkan Piala Dunia 2022Kanada lolos ke Piala Dunia 2022. (twitter.com/CanadaSoccerEN)

Harsiwi juga berujar, ada beberapa hal yang diprediksi membuat Piala Dunia 2022 berlangsung seru. Selain digelar di Timur Tengah untuk pertama kalinya, ajang ini juga bakal jadi kali terakhir Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo main di Piala Dunia.

"Ada beberapa poin kenapa Piala Dunia 2022 ini akan meledak. Piala Dunia 2022 ini digelar untuk pertama kali di Timur Tengah, sehingga dua per tiga siarannya digelar saat prime time dan semua dirunutin, tak ada yang tabrakan. Bisa dibayangkan serunya bagaimana," kata Harsiwi.

3. SCM pemegang hak siar resmi Piala Dunia 2022

4 Sponsor Bantu SCM Semarakkan Piala Dunia 2022Al Rihla, bola untuk Piala Dunia 2022. (Dok. Adidas)

Emtek lewat SCM jadi pemegang hak siar resmi Piala Dunia 2022. Ada empat televisi yang siap menyiarkan tayangan secara free to air, yakni SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV.

Dari OTT, ada Vidio yang akan menyiarkan Piala Dunia 2022, dibarengi juga dengan siaran satelit dari Nex Parabola. Total, ada 56 siaran langsung, delapan pertandingan delay, dan 16 tayangan ulang Piala Dunia 2022 yang disiarkan SCM.

Baca Juga: FIFA Pakai Teknologi Semi-Otomatis Offside di Piala Dunia 2022

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya