Comscore Tracker

Achraf Hakimi dan Doa Ibu yang Menembus Langit

Doa ibu bantu Achraf Hakimi

Jakarta, IDN Times - Ada sebuah adegan mengharukan selepas Maroko membungkam Belgia pada laga grup Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022). Adegan itu dipertontonkan oleh Achraf Hakimi.

Selepas laga, Hakimi langsung menghampiri tribune penonton. Matanya tertuju pada satu sosok wanita, dan dia langsung mencium kening dari wanita tersebut. Apakah itu pacar Hakimi? Nyatanya bukan. Dia adalah ibu dari Hakimi.

Baca Juga: Profil Abdelhamid Sabiri, Playmaker Maroko yang Jadi Teror Belgia

1. Potret kehangatan keduanya

Achraf Hakimi dan Doa Ibu yang Menembus LangitMaroko kalahkan Belgia di Piala Dunia 2022. (ANTARA FOTO/REUTERS/Amanda Perobelli)

Kendati harus menghampiri tribune dengan tertatih-tatih, Hakimi bergeming. Sesampainya di dekat tribune, dia memeluk sang ibu, yang langsung disambut dengan kecupan lembut di kening sang ibu.

Sang ibu pun tak lepas mencium pipi Hakimi. Tidak cuma itu, Hakimi pun langsung memberikan jersey yang dia kenakan kepada sang ibu. Kebanggaan terpancar dari wajah sang ibu, hingga dia menitikkan air mata.

Baca Juga: 5 Pemain Maroko dengan Harga Pasar Tertinggi, Achraf Hakimi Termahal

2. Hakimi tampil apik di laga lawan Belgia

Achraf Hakimi dan Doa Ibu yang Menembus LangitAchraf Hakimi bersama Maroko (breakingthelines.com)

Di laga lawan Belgia, Hakimi tampil apik mengawal sisi kanan Maroko. Saat bertahan, dia sukses menorehkan enam kali tekel dan sekali sapuan. Dia juga tak segan berduel dengan para winger Belgia.

Selain bertahan, Hakimi juga berkontribusi terhadap serangan Maroko, dengan torehan satu tembakan dan dua umpan kunci. Kolaborasinya dengan Hakim Ziyech di sisi kanan jadi ancaman nyata bagi Belgia.

3. Maroko buka peluang lolos ke 16 besar

Achraf Hakimi dan Doa Ibu yang Menembus LangitMaroko kalahkan Belgia di Piala Dunia 2022. (ANTARA FOTO/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh)

Berkat kemenangan atas Belgia ini, Maroko membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Sejauh ini, mereka sudah membukukan empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

Di laga pamungkas nanti, Maroko hanya tinggal bersua Kanada, yang sudah tak punya kepentingan lagi. Achraf Hakimi dan kolega minimal butuh hasil imbang untuk memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Maroko Permalukan Belgia di Piala Dunia 2022 

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya