[BREAKING] Luar Biasa! Klub Futsal Atta Halilintar Rekrut Ricardinho

Ricardinho merupakan pemain terbaik dunia enam kali

Jakarta, IDN Times - Klub futsal yang digawangi Atta Halilintar, Pendekar United, melakukan gebrakan. Mereka mendatangkan pemain futsal terbaik dunia enam kali, Ricardinho.

Pengumuman ini diwartakan Ricardinho langsung lewat akun Instagram pribadinya. Ricardinho bakal memperkuat Pendekar United selama tiga musim, tetapi ada opsi perpanjangan kontrak jika kedua pihak merasa puas.

"Ini akan jadi petualangan luar biasa saya di luar negeri. Proyek yang dipenuhi ambisi, di negara yang mencintai futsal, saya ingin membantu klub ini meraih prestasi dan sesuatu yang unik. Ayo, kita menuju Indonesia!" tutur Ricardinho.

Ricardinho adalah pemain futsal terbaik dunia di edisi 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018. Dia juga pernah meraih gelar Liga Champions Eropa Futsal pada 2018 dan Piala Dunia Futsal pada 2021. Dia juga pernah jadi topskorer di Piala Dunia Futsal 2016.

Kehadiran Ricardinho pun diprediksi akan jadi suntikan semangat bagi dunia futsal Indonesia, selain tentunya jadi gebrakan dari Pendekar United itu. Klub Atta Halilintar ini pun layak diperhitungkan.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya