[BREAKING] Makan Konate Resmi Tinggalkan Persija

Makan Konate akhirnya dilepas oleh manajemen Persija

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta resmi melepas salah satu pemain andalannya di musim lalu. Adalah Makan Konate yang baru saja cabut dari klub Ibu Kota. Kabar ini disampaikan Konate lewat akun Instagram pribadinya.

"Assalamu'alaikum Wr. Wb, dengan sedih hati saya mohon pamit. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar Persija Jakarta, teman-teman pemain, tim manajemen, presiden klub, dan pelatih," begitu caption dalam unggahan Konate.

Kabar hengkangnya Konate juga dikonfirmasi Persija lewat akun Instagram resmi mereka. Dalam unggahannya, manajemen Persija mengungkapkan tidak melanjutkan kontrak kerja sama profesional dengan Makan Konate.

"Persija Jakarta secara resmi mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama profesional bersama gelandang asal Mali, Makan Konate. Semoga sukses di tempat barumu, Makan!" begitu pernyataan resmi Persija.

Konate menerima keputusan ini, meski sebenarnya masih ingin main lebih lama lagi bersama Persija dan disaksikan langsung The Jakmania di stadion. Dia berharap, semoga ada hikmah di balik perpisahan ini bagi semua pihak.

"Saya sebenarnya ingin merasakan pertandingan dengan The Jakmania di stadion langsung, tetapi Allah punya rencana lain. Saya harus terima dan hargai keputusan ini. Semoga ada hikmahnya untuk kita," tutur Konate.

Konate sempat jadi andalan Persija di sisa setengah musim 2021/22 lalu. Dia tampil menonjol, menorehkan tujuh gol dan dua assist dari 14 laga yang dilakoni. Konate menghidupkan lini serang tim dengan kemampuannya.

Baca Juga: Makan Konate Puasa di Mali, Cuaca Panas Jadi Tantangan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya