[BREAKING] Sabah FC Sepakat Datangkan Saddil Ramdani

Saddil selangkah lebih dekat menuju Sabah

Jakarta, IDN Times - Keinginan Sabah FC untuk mendapatkan jasa Saddil Ramdani akan terwujud dalam waktu dekat. Sabah sudah mencapai kesepakatan dengan Bhayangkara Solo FC soal transfer Saddil ini.

Nantinya, Saddil akan berstatus sebagai pemain pinjaman di Sabah FC. Klub asal Malaysia itu juga sudah menyanggupi semua syarat dan ketentuan yang ditetapkan Bhayangkara Solo FC perkara peminjaman Saddil ini, termasuk soal loan fee atau dana peminjaman.

"Dari pihak kami sudah mengirimkan surat balasan terkait kesanggupan pihak kami untuk nominal loan fee. Sekarang, kami menunggu jawaban dari klub tersebut. Mudah-mudahan, ada titik temu dan persetujuan untuk nominal yang kami sanggupi. Mohon doanya," ujar pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, kepada wartawan, Senin (1/2/2021).

Awalnya, Sabah sempat ingin mendatangkan Febri Hariyadi dari Persib Bandung. Namun, negosiasi antara Persib dan Sabah tidak berlanjut karena terganjak syarat-syarat yang diajukan Maung Bandung.

Kurniawan menyebut, atribut Saddil sudah sesuai dengan rencana permainan yang akan  diterapkan. Selain itu, ia juga sudah mengenal karakter dan gaya main eks pemain Persela Lamongan tersebut.

"Saya mengenali karakter pemain tersebut dan yang paling penting juga pemain tersebut memang punya keinginan dan semangat untuk berkarier dan bergabung di Sabah FC," ujar Kurniawan.

Bermain di Malaysia bukanlah pengalaman baru buat Saddil. Pada 2019 lalu, ia sempat bermain bersama Pahang FA. Bersama klub tersebut, ia menorehkan 21 penampilan dan mencetak dua gol. Jika resmi, nantinya Saddil akan menyusul pemain-pemain lain yang sudah resmi main di Malaysia, seperti Ryuji Utomo, David da Silva, dan Makan Konate.

Baca Juga: Saddil Ramdani Terancam Penjara dan Dicoret Bhayangkara FC

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya